Get Adobe Flash player

Tips Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Mendapatkan Ayam Petarung Juara

Ayam petarung berkualitas juara adalah jenis ayam yang memiliki cara bertarung yang agresif, lincah dan mempu memberi serangan yang keras kepada lawan sabung ayam yang ditemuinya pada setiap arena pertarungan yang anda ikuti bagi ayam petarung anda.

Agar bisa memiliki ayam petarung juara, tentu saja ada tips yang bisa anda gunakan dalam perjalanan anda memiliki ayam seperti itu. Disini akan diinformasikan kepada anda tips tersebut dengan gambalang sehingga nantinya anda tidak akan menemui kesulitan dalam mendapatkan ayam berkualitas juara tersebut.

1. Pakan Khusus Berkualitas

Pakan khusus yang memiliki kualitas tinggi tentu saja akan memberikan nutrisi yang sempurna bagi ayam petarung anda. Pakan seperti beras merah akan menjadi jenis pakan terbaik yang dapat anda berikan. Dengan tingginya kandungan bergizi bagi ayam petarung yang terdapat pada beras merah, namun pakan ini juga tetap dapat menjaga tubuh ayam petarung karena memiliki tingkat kadar lemak yang rendah. Jadi dengan begitu ayam petarung anda tetap dapat memiliki tingkat kelincahan yang tinggi saat sedang anda gunakan dalam pertandingan adu ayam.

Selain itu, untuk bisa meningkatkan pertumbuhan ayam dan menjaga kesehatannya, anda dapat memberikan ramuan jamu pada ayam petarung anda. Makanan khusus seperti daging juga dapat anda berikan agar dapat meningkatkan semangat pada ayam tersebut.

2. Pemberian Pelatihan Bagi Ayam

Latihan merupakan faktor terpenting disini. Namun pelatihan yang anda berikan akan menjadi lebih sempurna lagi apabila anda berengi dengan perawatan yang baik bagi ayam petarung anda. Jadi pelatihan seperti peningkatan kekuatan tubuh baik itu dari kepala, leher, kaki, dan sayap dapat anda tingkatkan dengan membuat ayam anda berlari pada sebuah bidang berbentuk bulat yang terkurung. Pada latihan ini, anda akan secara langsung membuat ayam petarung anda berlari pada tempat latihan tersebut. Latihan seperti itu tentunya akan memberikan efek kepada setiap otot yang dimiliki oleh ayam. Gerakan yagn dilakukannya akan berakibat pada peningkatan otot-otot ayam.

Setelah itu, latihan yang lebih tinggi lagi dapat anda lakukan pada ayam anda dengan memberikan latihan adu ayam terhadap ayam petarung anda. Pada latihan ini, anda akan secara langsung melihat bagaimana perkembangan dan kemampuan bertarung dari ayam anda. Setiap kekurangan yang anda temui nantinya harus anda perbaiki terlebih dahulu sebelum ayam petarung anda mengikuti dan bertarung dengan lawan yang ditemuinya pada arena sabung ayam. Karena tentu saja setiap lawan pada arena sabung pasti akan memiliki kualitas bertarung yang tinggi.

Leave a Reply