Get Adobe Flash player

^ Tips Memperkuat Kaki Ayam Bangkok ^

Cara memperkuat serangan kaki dan keakuratannya, akan dijelaskan secara jelas dan mudah dipahami juragan. Jika pukulan dan serangan kuat namun tidak terarah sama aja dengan bohong, bisa dikatakan bahwa kuat dan akurat itu harus seimbang sehingga bisa membantai lawannya lebih cepat dan pastinya semakin besar kesempatan jurangan buat menang.

Tahap yang harus juragan pahami pada sabung ayam bangkok milik juragan adalah dibagian pergelangan kaki, apalagi yang baru saja bertanding pasti akan mengalami cidera parah pada kakinya, sebagai contohnya jika ayam mengalami patah jalu/ tedun rambat, maka tak jarang ayam bangkok akan terkena beri-beri.

Ini tips yang bisa dilakukan juragan, juragan bisa mengurut kaki ayam pada pergelangan dan jari kakinya menggunakan minyak gosok yang dijamin ampuh dan sudah teruji. Jika sudah tahu tips sebelum bertanding, ini saatnya membahas cara memperkuat dan menambah keakuratan kaki adu ayam bangkok saat bertanding.

 

Tips Memperkuat Kaki Ayam Bangkok

Tahukah juragan bahwa ada ciri-ciri sebagai berikut :

* Cermatilah warna bulu ayam
* Warna sisik kaki
* Pergelangan kaki ayam
* Ukuran tubuh ayam

 

Memang ciri tersebut tidak pasti akurat bahwa ayam akan selalu menang namun semua bisa teratasi sehingga ayam akan memilik kekuatan pukulan dan keakuratan saat bertarung. Sesuai pengalaman di lapangan, bahwa ayam petarung hebat dapat dilihat dari beberapa hal seperti membandingkan ukuran tulang kaki serta kekuatan otot sehingga juragan bisa menentukan arah, kecepatan, dan kekuatan pukulan ayam juragan. Hal yang paling penting adalah stamina dari ayam juragan, karena ini sangat berpengaruh dan menjadi kunci sukses juragan saat bertanding.

Latihan fisik sangat diperlukan, karena dari latihan maka akan semakin terasah, juragan bias menerapkan latihan berikut ini dan lakukanlah setiap 3-5 hari sekali dan cermati perkembangan pada ayam sampai ayam juragan siap sesuai keinginan juragan. Latihlah ayam juragan secara rutin dan seimbang dengan pakan berkualitas supaya ayam tetap terjaga kondisinya, sekian Tips Memperkuat Kaki Ayam Bangkok. Semgoa bermanfaat untuk anda semua pecinta sabung ayam bangkok.

Leave a Reply