Get Adobe Flash player

^ Tips Melatih Ayam Petarung Supaya Menjadi Juara ^

Untuk Menjadi Ayam Petarung Jawara Anda Harus Memberikan Berbagai Macam Pelatihan Serta Juga Perawatan Yang Tepat

Ayam petarung yang bagus adalah merupakan ayam aduan yang mempunyai mental perang yang tinggi. Ayam aduan yang mempunyai mental perang tersebut tidak akan gampang mundur ataupun lari disaat berada pada arena adu ayam serta begitulah seharusnya ayam petarung. Untuk menjadikan ayam laga sebagai petarung yang tangguh, terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melatihnya. Latihan tersebut berupa pelatihan fisik seperti mengabar ayam aduan ataupun perawatan dengan cara memberikan vitamin dengan cara berkala. Untuk anda yang mungkin pertama kali mencoba merawat ayam petarung, mungkin akan sedikit mengalami sebuah kesulitan, oleh sebab itu admin akan memberikan anda beberapa tips untuk melatih ayam petarung yang tangguh.

 

 

 

Cara Melatih Ayam Petarung Supaya Menjadi Jawara

 

1) Pelatihan Fisik

Melatih fisik ayam aduan setiap hari dengan cara mengabar ayam aduan tersebut supaya bisa bergerak aktif. Cara tersebut sangat efektif untuk membuat fisik serta mental ayam aduan menjadi lebih tinggi lagi. Pelatihan fisik yang lainnya bisa dengan cara membuat ayam aduan melompat serta berlari ataupun dengan cara berenang ayam aduan.

2) Pakan Ayam Aduan

Berikanlah pakan ayam aduan yang terbaik apabila anda menginginkan stamina ayam petarung anda meningkat. dengan pakan terbaik, maka ayam petarung anda akan mempunyai kondisi yang selalu fit serta mempunyai bentuk tubuh yang ideal dengan berat badan ayam aduan tersebut.

3) Tes Bertarung

Sesekali melakukan pelatihan tarung dengan ayam aduan lainnya, agar mental ayam aduan menjadi lebih tinggi serta tidak takut kepada ayam aduan lain yang diarena sabung ayam. Dengan proses pelatihan tarung tersebut juga akan meningkatkan kemampuan bertarung dan teknik dari ayam petarung yang dimiliki anda. Lakukan pelatihan tarung dengan ayam aduan yang usianya sama dan bentk tubuh yang menyerupai ayam aduan miliki anda supaya ayam petarung anda tidak drop.

 

Baca Juga : Mengenal Kualitas Ayam Aduan Birma Serta Keahliannya Dalam Bertarung

 

4) Vitamin Ayam Aduan’

Berikan juga berbagai macam vitamin untuk ayam petarung anda dengan rutin supaya stamina ayam aduan selalu dalam kondisi yang terbaik serta menjauh dari penyakit yang mungkin akan menyerangnya. Inilah beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk bisa menciptakan ayam petarung yang mempunyai kemampuan tarung yang tinggi sehingga menjadi ayam jawara.

Leave a Reply