Get Adobe Flash player

Tips Cepat Bagi Anda Yang Ingin Pelajari Teknik Bertarung Pada Ayam Petarung

Tips Cepat Bagi Anda Yang Ingin Pelajari Teknik Bertarung Pada Ayam Petarung

Sabung Ayam – Bagi Anda yang merupakan seorang penghobi sabung ayam yang sudah lama menerjuni dunia sabung ayam, pasti akan dengan mudah mengenalinya dengan hanya melihat sekilas saja penampilan fisik dari ayam petarung tersebut. Meskipun tidak sepenuhnya itu betul akan tetapi hal ini sudah sangat membantu seseorang dalam mencari lawan yang cocok bagi ayamnya di dalam arena sabung ayam.

Supaya Anda bisa mempelajarinya dengan cepat, maka berikut di bawah ini akan kami berikan tips cepat bagi Anda yang ingin pelajari teknik bertarung pada ayam petarung, yakni sebagai berikut:

  1. Jengger

Jengger yang besar bisa menandakan ayam tersebut memiliki teknik bertarung yang tenang, sedangkan yang kecil menandakan ayam tersebut memiliki teknik bertarung yang cepat dan gesit.

  1. Kulit Wajah

Kulit wajah yang tebal bisa menandakan ayam tersebut memiliki teknik bertarung yang tenang dan juga memiliki daya tahan yang kuat terhadap segala pukulan, sedangkan kulit wajah yang tipis menandakan adu ayam tersebut kurang begitu kuat dalam menahan segala jenis pukulan.

  1. Kepala

Kepala yang besar bisa menandakan ayam tersebut itu bodoh, sedangkan apabila kecil dan berbentuk seperti buah pinang bisa menandakan ayam tersebut lebih pintar dalam mencari celah untuk melancarkan pukulan pada lawannya.

  1. Leher

Tulang leher yang besar bisa menandakan ayam tersebut memiliki teknik bertarung yang kaku, sedangkan leher yang kecil bisa menandakan ayam tersebut memiliki gerakan leher yang lentur, serta memiliki teknik mengunci leher yang kuat.

  1. Postur Badan

Postur badan yang besar dan tegap ini bisa menandakan ayam tersebut suka memainkan teknik bertarung main atas, sedangkan postur badan yang membungkuk bisa menandakan ayam tersebut suka bermain bawah.

  1. Tulang Dada

Tulang dada yang panjang bisa menandakan adu ayam tersebut tahan terhadap pukulan serta juga memiliki pukulan yang kuat, akan tetapi kurang kuat dalam memukul lawannya dalam jarak dekat. Sedangkan tulang dada yang pendek ini menandakan ayam tersebut memiliki pukulan yang akurat dan tepat akan tetapi lemah dalam menerima pukulan lawannya.

  1. Paha

Memiliki paha yang rapat bisa menandakan ayam tersebut memiliki pukulan yang cepat, akan tetapi kurang kuat. Sedangkan paha yang berbentuk bulat bisa menandakan ayam tersebut memiliki pukulan yang semakin lama menjadi semakin lemah.

  1. Ekor

Ekor yang panjang bisa menandakan ayam tersebut memiliki tenik bertarung yang tenang, sedangkan ekor yang pendek menandakan ayam tersebut memiliki teknik bertarung dan pukulan yang cepat dan kuat serta juga sangat agresif.

Baca Ini : Jenis Pukulan Pada Adu Ayam Yang Bisa Anda Jadikan Patokan

Sekian informasi mengenai tips cepat bagi Anda yang ingin pelajari teknik bertarung pada ayam petarung, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply