Get Adobe Flash player

^ Terdapat Beberapa Fakta Yang Sangat Unik Tentang Ayam! ^

Beberapa Fakta Sangat Unik Mengenai Ayam Yang Wajib Anda Ketahui

Ayam merupakan hewan yang sangat sering kali kita dengar dikarenakan ayam sangat banyak diternakan, bahkan juga ada yang menjadikan sabung ayam sebagai hewan pemeliharaannya. Ayam memiliki manfaat yang dapat diambil oleh kita para manusia. Dibalik dari semua manfaat yang diperoleh dari ayam, ada beberapa fakta sangat unik mengenai ayam tersebut. Penasaran bukan? Yuk mari kita simak.

 

 

5 Fakta Sangat Unik Tentang Ayam

 

1) Ayam memiliki sayap namun tidak dapat terbang. Apabila burung dapat terbang dikarenakan mempunyai sayap, maka kondisi tersebut tidaklah berfungsi bagi para ayam. Ayam memiliki sayap, paruh, serta juga dua kaki serupa seperti burung tetapi adu ayam tidak dapat terbang tinggi. Hal tersebut disebabkan karena struktur sayap yang dimiliki oleh ayam sangat berbeda. Daya tarik sayap pada ayam lebih kecil daripada berat tubuhnya sehingga tidak dapat mengangkatnya untuk terbang tinggi.

2) Dapat berganti kelamin. Tahukah anda tentang hal yang satu ini? Berbagai penelitian menyatakan bahwa ayam dapat berganti kelamin dari betina menjadi ayam jantan dikarenakan sebab adanya gangguan pada fungsi fisiologis dalam ayam betina yang dewasa.

 

 

 

3) Mereka dapat membaca perasaan hewan lain yang dalam membuktikan hal tersebut, anda dapat melihatnya disaat indukan ayam seperi tampak sangat cemas sekali disaat anakannya sakit.

4) Ayam yang paling banyak berada di negara China. Selain dari banyaknya penduduk, negara yang sering kali dikenal dengan sebuatan Negeri Tirai Bambu satu ini juga memiliki jumlah hewan ayam yang sangat banyak sekali. Terhitung mencapai lebih dari 3 ekor miliar ayam yang terdapat di negara China. China telah mengalahkan Amerika Serikat yang hanya memiliki 450 juta ekor ayam.

 

Baca Juga : 6 Fakta Menarik Mengenai Ayam Yang Wajib Anda Ketahui

 

5) Ayam adalah merupakan hewan nyang dapat dihipnotis. Apabila manusia dapat dihipnotis, maka ayam tentunya juga dapat diperlakukan begitu juga. Bagaimana caranya? Peganglah kepala ayam tepat diatas tanah, lalu gambar garis yang berawal dari titik paruh ayamnya, kemudian menjauhlah dari ayam tersebut. Maka anda akan menyadari bahwa ayam tidak akan bergerak lebih kurang 15 menit lamanya bahkan bisa mencapai 30 menit ayam juga akan tetap tidak bergerak.

Leave a Reply