Get Adobe Flash player

^ Teknik Pukul lari Mampu Dipelajari Oleh Ayam Petarung Bangkok ^

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Aduan Bangkok Yang Memiliki Teknik Pukul Lari

 

 

Ternyata teknik pukul lari satu ini bukan hanya dimiliki ayam aduan birma saja, adu ayam aduan bangkok campuran juga ternyata bisa mempunyai kemampuan teknik pukula lari. Kemampuan ayam aduan tersebut biasanya dalam keahliannya untuk menghindari lawannya tetapi akan tetap mempunyai nyali untuk bertarung. Ayam aduan tipe satu ini umumnya akan menjaga jarak jika berada dalam arena tarung serta memperhatikan lawan tarungnya. Teknik tersebut sangat berguna sekali untuk melawan ayam aduan dengan jenis tarung seperti teknik ngalung.

Ayam aduan bangkok dengan teknik pukul lari tersebut mempunyai sangat banyak kelebihan seperti memiliki pernafasan yang sangat panjang dan hentakan pukulannya yang sangat keras kepada lawan tarungnya, oleh sebab itu tidak jarang ayam aduan tersebut disaat mengeluarkan pukulan pertamanya bisa membuat musuhnya langsung tumbang. Kekuatan pukulan tersebut umumnya diperoleh dikarenakan faktor geneti serta juga pelatihan yang dilakukannya dan berbagai ancangan yang dibuat ayam tersebut disaat akan memukul musuhnya.

 

 

 

Ayam aduan bangkok dengan teknik yang satu ini biasanya mempunyai kelebihan yaitu pada staminanya yang sangat kuat, jika ayam musuh terus mengikuti gerakan ayam ini maka ayam musuh akan lebih cepat kehabisan staminanya. Lain lagi ceritanya jika ayam musuhnya menunggu diam saja serta tidak mengejar ayam aduan dengan teknik pukul lari tersebut, serta menunggu untuk bertahan dalam pukulan ayam aduan teknik pukul lari tersebut, akan menjadi serangan balik yang sangat merugikan sekali untuk ayam aduan tipe teknik lari tersebut.

Ayam petarung bangkok dengan teknik satu ini mempunyai sebuah kelemahan dikarenakan bukan asli ayam birma serta adalah merupakan ayam aduan campuran diantara ayam birma dengan ayam bangkok maka ayam aduan tersebut mempunyai tulang belakang yang lebih tipis. Tulang belakang yang tipis tersebut akan merugikan sekali untuk ayam aduan bangkok dikarenakan jika terkena serangan dibagian tubuh atau bahunya maka ayam aduan tersebut bisa mengalami muntah darah ataupun dapat langsung roboh seketika.

Teknik pukul lari yang satu ini akan lebih bermanfaat apabila arena pertarungannya cukup luas untuk ayam bisa berlari memutar arena tarung tersebut. Jika arena tarungnya sangat sempit maka akan menjadi sebuah kerugian disaat menurunkan ayam aduan bangkok dengan teknik pukul lari tersebut kedalam arena, sebab tidak cukup ruang untuk ayam melakukan manuver pukul larinya dengan tepat.

 

Baca Juga : Analisa Tentang Pukulan Ayam Sabung Yang Mematikan

 

Jadi pada dasarnya dalam setiap teknik tarung ayam apa saja kehebatannya tersebut, tentunya akan mempunyai sebuah celah untuk bisa dikalahkan dengan teknik tarung ayam aduan lainnya. Nah, tentu saja bahwa para pembaca setia agen sabung ayam ingin mempunyai ayam aduan yang tidak terkalahkan dengan teknik tarung manapun, hal itu bisa saja diperoleh dengan cara melatih ayam petarung anda dengan rutin setiap harinya supaya mempunyai stamina serta daya tahan yang lebih kuat.

Leave a Reply