Get Adobe Flash player

Teknik Bertarung Adu Ayam Yang Dipercaya Mematikan

Teknik Bertarung Adu Ayam Yang Dipercaya Mematikan

Teknik Bertarung Adu Ayam Yang Dipercaya Mematikan

Sabung Ayam – Biasanya seekor ayam bangkok pastinya memiliki berbagai macam jenis teknik bertarung yang mematikan. Setiap daerah yang ayam bangkok itu berasal pastinya memiliki teknik bertarung yang berbeda – beda. Akan tetapi, diantara begitu banyaknya teknik bertarung yang dimiliki oleh adu ayam itu hanya beberapa yang dipercaya sangat mematikan sekali dalam pertarungan sabung ayam.

Berikut di bawah ini akan kami paparkan beberapa teknik bertarung yang dimiliki oleh ayam bangkok yang dipercaya mematikan, yakni sebagai berikut:

  1. Teknik Solah

Jenis teknik bertarung yang satu ini merupakan salah satu teknik bertarung yang paling banyak digemari oleh pecinta sabung ayam. Karena ayam yang memiliki teknik bertarung ini pasti menghiasi pertarungannya dengan keseruan dan ketegangan dengan geraknnya yang lincah dan agresif. Biasanya ayam ini akan mencari celah pertahanan lawannya dan setelah itu ia akan melancarkan pukulannya secara beruntun.

  1. Teknik Mranggal

Ayam dengan teknik bertarung yang seperti ini biasanya mematuk lawannya tanpa harus memegang kepala lawannya. Inilah yang telah menjadi salah satu keunggulannya dalam bertarung.

 

Teknik Bertarung Adu Ayam Yang Dipercaya Mematikan

 

 

  1. Teknik Ngayap

Biasanya adu ayam yang memiliki teknik bertarung yang satu ini selalu menyusupkan kepalanya ke dalam sayap lawannya, apabila sudah ada kesempatan maka ia akan langsung menlancarkan pukulannya dengan tepat ke area vital lawannya. Apabila tepat mengenainya maka lawannya pasti akan langsung tumbang.

  1. Teknik Dongkrak

Di dalam pertarungannya ayam ini selalu menyusup ke bawah kedua kaki lawannya dan menunggu kesempatan yang tepat untuk mengangkat lawannya. Hal ini bisa mengakibatkan lawannya menjadi kehilangan keseimbangan, dan membuatnya bisa melancarkan pukulannya dengan tepat.

  1. Teknik Dobrak

Ayam yang memiliki teknik yang satu ini sudah sangat jarang sekali ditemukan dalam arena sabung ayam. Karena teknik yang satu ini dianggap sangat mematikan, apabila lawannya tidak bisa mengatisipasinya.

Baca Ini : Kenalkan Ayam Panus Kakek Dari Ayam Bangkok

Sekian informasi mengenai teknik bertarung adu ayam yang dipercaya mematikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply