Get Adobe Flash player

Sisik Kaki Ayam Bangkok Yang Sangat Mematikan

Menentukan bentuk sisik kaki ayam bangkok aduan dalam memilih seekor ayam aduan adalah merupakan perioritas utama dalam dunia peraduan ayam. Sisik kaki ayam bangkok aduan dari Thailand dengan bentuk dan ciri sisik kaki yam bangkok aduan yang mematikan yang sekarang masih bertuah dalam peraduan laga ayam di bangkok Thailand. Kalau kita amati sisik kaki tersebut, memang unik dan masih bisa kita jumpai pada adu ayam bangkok lokal ini.

Sisik kaki ayam bangkok aduan yang mematikan tersebut ada yang menyebutnya sisik melik. Pada Peternak Thailand meyakini bahwa sisik tersebut mampu memberikan pukulan berefek negatif pada lawan. Sisik ayam bangkok dengan pukulan mematikan yang tergolong dalam kategori katuranggan ayam suro. Sisik kaki ayam aduan/ayam bangkok yang mematikan yang memiliki keistimewaan dan anugrah kemenangan dalam bertarung. Keistimewaan dari Bentuk Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan ini mampu memukul mati lawan atau mematahkan leher lawan.

Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan sangat dipercaya memiliki kelebihan dan kemampuan seekor ayam aduan dan sampai sekarang. sisik kaki tersebut adalah sisik kaki yang bertuah di Thailand, juga dalam menentukan harga jual ayam bangkok aduan dengan sisik kaki tersebut memiliki harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan ayam yang tidak mempunyai sisik kaki tersebut. Sisik kaki yang unik/sisik melik tersebut termasuk katuranggan ayam suro atau disebut sisik melik. Menurut pengamatan peternak dari Thailand sisik kaki ayam aduan tersebut terbentuk karena kualitas dari pengembangan otot ayam aduan yang sudah dapat terlihat pada ayam muda dan belum kelihatan sisik kaki tersebut pada anakan yang kurang dari satu bulan.

Kualitas Pukulan

Kualitas pukulan sisik pada sabung ayam bangkok aduan yang mematikan dapat memberikan pukulan yang keras dan menyentuh tulang, dikarenakan kemampuan kekuatan otot ayam dalam melakukan pukulan lebih besar dan bertenaga. Namun dalam memilih sisik kaki ayam tersebut, kita harus teliti karena dalam katuranggan ayam aduan ada sisik yang bisa memberikan kekalahan seekor ayam aduan.

Leave a Reply