Get Adobe Flash player

Sekilas Info Mengenai Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Bangkok Wangkas Geni

wangkas geni

Sabung Ayam – Ayam bangkok wangkas geni atau biasa yang disebut juga dengan sebutan ayam merah ini diyakini oleh masyarakat Jawa mempunyai pamor dan kelebihan yang diatas rata – rata ketika sedang bertarung di dalam arena pertarungan sabung ayam. Namun, pamor yang dimilikinya ini ternyata masih kalah dengan pamor yang dimiliki oleh ayam bangkok wiring galih atau juga biasa yang disebut dengan sebutan wangkas galih.

Ayam bangkok wangkas geni ini mempunayi banyak kombinasi warna pada bulunya, beda warna rawis beda pula ayamnya dan beda juga sebutan untuk ayam tersebut. Untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini akan kami jelaskan kombinasi warna pada bulu ayam wangkas ini, yakni sebagai berikut:

  • Ayam bangkok wangkas emas ini mempunyai kombinasi warna bulu yang berwarna merah di bagian rawisnya dan mempunyai sedikit kombinasi warna antara warna kuning dan merah.
  • Ayam bangkok wangkas geni ini mempunyai kombinasi warna bulu yang khusus di bagian rawisnya berwarna merah dan warna bulunya cenderung lebih berwarna sedikit gelap.

Ayam bangkok yang berjenis wangkas ini mempunyai kepopuleran yang sangat bagus di dalam kalangan penghobi sabung ayam apabila dibandingkan dengan beberapa jenis ayam bangkok lainnya, contohnya seperti ayam bangkok brumbun blorok dan juga ayam bangkok kelawu.

Melalui hasil laporan yang berhasil diterima dari lapangan, mengatakan ternyata ayam bangkok wangkas geni ini mempunyai banyak sekali kelebihan terutama di dalam hal bertarung.

Ayam bangkok wangkas geni ini lebih sering menyerang dengan gaya bertarung yang membabi buta yang telah menjadi ciri khasnya dan juga mempunyai mental bertarung yang cukup bagus, pantang menyerah dan tidak akan lari pada saat sedang bertarung di dalam arena pertarungan adu ayam. Karena kelebihan – kelebihan yang dimilikinya ini membuat banyak sekali para penghobi sabung ayam sangat berminat sekali untuk memelihara ayam bangkok wangkas geni ini.

Warna dasar dari ayam bangkok wangkas geni adalah berwarna kuning dan hampir seluruh tubuhnya ini memiliki warna yang sama dengan rawisnya. Kebanyakan dari penghobi sabung ayam ini kesulitan pada saat ingin membedakan warna yang dimiliki oleh ayam petarung yang jenis ini, karena warnanya yang hampir sama.

Baca Ini : Seputar Info Mengenai Penyakit Snot Pada Ayam Petarung

Sekian akhir dari informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sekilas info mengenai kelebihan yang dimiliki oleh ayam bangkok wangkas geni, semoga dengan informasi yang dapat kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari sebuah informasi seputar dunia sabung ayam.

Leave a Reply