Get Adobe Flash player

Sekilas Info Mengenai Ayam Petarung Yang Memiliki Teknik Pukul Badan Dan Pukul Dada

Tentu saja di dalam dunia adu ayam yang luas ini terdapat banyak sekali teknik – teknik bertarung yang dipraktekkan oleh para ayam petarung tersebut ketik sedang bertarung di dalam arena pertarungan sabung ayam.

Banyak ayam bangkok yang sering meluncurkan pukulannya yang mengarah pada bagian – bagian vital lawannya, pukulan ini biasanya disebut dengan teknik pukul badan dan pukul dada.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas sekilas informasi mengenai ayam petarung yang memiliki teknik pukul badan dan pukul dada yang sedang terkenal saat ini yang bisa Anda simak berikut ini.

Sesuai dengan namanya, teknik pukul badan adalah sebuah teknik yang mengutamakan pukulan yang beruntun ke bagian tubuh lawannya. Begitu juga dengan teknik pukul dada ini.

Terdapat banyak sekali variasi dari pukulan yang akan digunakan oleh seekor ayam petarung untuk mengalahkan lawannya. Pukulan pada bagian tubuh dada dan pangkal sayap secara terus menerus, akan sangat membahayakan ayam petarung tersebut.

Ayam petarung yang memiliki teknik pukul badan dan pukul dada ini tidak akan mengambil waktu yang lama untuk mengalahkan lawannya. Teknik pukulan pangkal sayap juga telah menjadi salah satu teknik bertarung yang cukup digemari oleh para pecinta sabung ayam.

Teknik pukulan pangkal sayap ini akan membuat lawannya kesulitan untuk mengepakkan sayapnya jika pukulan ini berhasil didaratkan pada sayap lawannya. Setelah itu sayap lawan akan turun ke bawah karena kesakitan dan membuatnya sulit untuk meloncat dan meluncurkan pukulannya lagi.

Teknik pukul badan dan pukul dada ini hampir sama dengan teknik pukulan pangkal sayap, hanya saja lebih mengarah ke bagian dada lawan. Biasanya, teknik bertarung yang satu ini digunakan pada lawan yang memiliki pertahanan yang kuat.

Dengan beberapa kali meluncurkan pukulan yang yang berhasil dilandaskan, maka secara otomatis lawan akan langsung kehilangan kemampuannya untuk bertahan lagi dan sehingga pada akhirnya lawan tersebut memberikan celah yang bisa mendaratkan beberapa pukulan yang keras lagi.

Teknik pukul badan dan pukul dada ini adalah teknik bertarung yang langusng mengarah ke bagian tubuh lawannya, terutama di bagian tulang iga lawannya. Teknik pukulan yang satu ini bisa mengacaukan proses pernafasan pada lawannya jika berhasil dilandaskan secara tepat. Biasanya teknik bertarung ini juga bisa menyebabkan lawannya langsung terjatuh lemas bahkan ada yang bisa sampai langsung mati di dalam arena pertarungan sabung ayam tersebut.

Sekian dari informasi yang bisa kami sampaikan mengenai sekilas info mengenai ayam petarung yang memiliki teknik pukul badan dan pukul dada, semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda dan untuk menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply