Get Adobe Flash player

Rahasia Cara Memperkuat Otot Dari Ayam Bangkok

Untuk membuat otot ayam bangkok aduan agar menjadi lebih kuat memerlukan olahraga teratur. Caranya adalah dengan memegang bagian depan dan belakang ayam dengan kedua pergelangan tangan. Pergelangan tangan kiri untuk keling paha, pergelangan tangan kanan ke leher keling. Dalam posisi jongkok, kita bergerak kedua pergelangan tangan maju dan mundur, kiri dan kanan. Ayam dengan sendirinya akan melakukan gerakan tangan kita. Ayam terbiasa akan memiliki otot leher yang kuat.

sabung ayam

Latihan ini juga berguna untuk memperkuat otot-otot kaki ayam. Untuk tahap awal latihan bisa dilakukan selama 2 menit. Setelah 1 minggu meningkat menjadi 3-4 menit. Setelah latihan rutin selama 5 menit setiap hari. Cara lain untuk melatih adalah dengan semacam leher ayam dan ayam yang cukup tua untuk mencoba untuk berlatih pertempuran / Abar. Dengan pukulan yang diterima, maka otot-otot leher bangkok ayam dengan sendirinya akan kebal.

Untuk membunuh lawan, keluhan leher bangkok ayam harus memenuhi kualifikasi, tidak lama dan tidak pendek. Leher terlalu lama pertempuran ayam ayam membuat sulit untuk menghindari serangan musuh. Untuk keluhan leher ayam yang terlalu pendek untuk membuat ayam ini sulit untuk mengunci lawannya. Sela-sela pertemuan akan tulang leher, karena banyak kasus sabung ayam hilang karena pukulan di mulut tulang leher terbuka sehingga bagian saraf. Hal ini membutuhkan latihan untuk memperkuat pertempuran ayam sabung ayam mental dan fisik yang juara di arena pertandingan.

Membentuk Otot Dari Ayam Bangkok
Berikut kami sajikan tiga bentuk dasar dari latihan untuk membangun bangkok otot keluhan kaki ayam. Sebuah latihan yang umum dilakukan oleh ayam juara.
1. Agar kuda dan sayap ayam menjadi otot yang kuat bisa dilakukan dengan memasukkan ke dalam kandang ayam, kemudian digantung dengan ketinggian sekitar 1 meter. Seperti yang saya digantung kandang memutar perlahan. Latihan ini bisa dilakukan setiap hari oleh sekitar 3 sampai 5 jam.
2. Sementara ayam ayam mencoba untuk tidur di malam tidur pada tali bertengger sebagai ember tali atau tali. Yang penting adalah lentur sehingga ayam dapat diperketat pada tali agar tidak jatuh pelatihan keseimbangan.
3. Tempatkan ayam di Geber sore hari dengan ketinggian 70 sampai 80 cm, dengan diameter 1 meter saja. Cara ini dilakukan agar ayam bisa mencoba untuk melompat keluar dan itu bagus untuk melatih otot kaki. Dengan cara ini ayam pertempuran yakin Anda akan sering melompat.

Jadi Bagaimana Memperkuat Otot Ayam Bangkok Keluhan kepada Finish lawan. Semakin banyak kita melakukan latihan ini, kekuatan otot ayam akan terbentuk. Ketekunan dan kesabaran untuk melatih kunci mnerupakan ayam untuk mendapatkan pertempuran ayam besar.

Leave a Reply