Get Adobe Flash player

Pengaruh Latihan Adu Ayam Dengan Mental Ayam Bangkok

Pengaruh Latihan Adu Ayam Dengan Mental Ayam Bangkok

Pengaruh Latihan Adu Ayam Dengan Mental Ayam Bangkok

Pengaruh Latihan Adu Ayam Dengan Mental Ayam Bangkok

Sabung Ayam – Mental yang dimiliki oleh setiap ayam bangkok tentu saja akan berbeda-beda. Tingkatan mental yang dimiliki ayam bangkok sebenarnya dipengaruhi oleh berbagai hal. Katakanlah garis keturunannya, perawatan, dan latihan yang diberikan kepada ayam tersebut. Namun begitu, ternyata mental dari ayam bangkok ini ternyata bisa kita asah agar menjadi tinggi.

Untuk mengasah mental dari ayam bangkok juga tidak sulit untuk dilakukan. Dimana latihan seperti adu ayam merupakan latihan utama yang berfungsi dalam pembentukan mental dari ayam tersebut. Setiap kalinya ayam bangkok bertarung, maka pengalaman bertarungnya juga semakin banyak. Latihan adu ayam selain membuat kemampuan bertarung ayam menjadi lebih baik, tetapi dampak efek positif lainnya adalah semakin membuat ayam tersebut menjadi semakin bermental. Semakin pengalaman tarungnya, maka semakin buas pula mental tarung yang dimilikinya.

Jadi anda tidak perlu heran bila anda bertemu dengan ayam bangkok yang memiliki tubuh yang lebih kecil dari ayam bangkok yang menjadi lawannya. Namun karena memiliki pengalaman bertarung yang cukup banyak membuat ayam tersebut tidak terpengaruh dengan postur tubuh lawannya. Bahkan kadangkala ayam yang bertubuh besar pun bisa tidak berani berhadapan dengan ayam bangkok yang sudah veteran dalam soal bertarung.

 

ADU AYAM DAN AYAM BANGKOK                    

 

Itulah yang menyebabkan bahwa latihan adu ayam begitu penting dalam proses pembentukan mental bertarung ayam bangkok. Dengan berbagai pengalaman bertarung yang didapatkannya saat beradu, hal itu akan membuat ayam bangkok tidak akan pernah gentar untuk menghadapi setiap lawan yang dihadapinya.

Dengan mental yang tinggi juga bisa membuat kepercayaan diri ayam tersebut menjadi semakin meningkat. Kepercayaan diri yang tinggi memiliki pengaruh yang cukup krusial saat ayam bertarung. Dimana ayam bangkok akan memiliki sifat yang ganas dan tidak akan pernah mengulur waktu untuk segera menyerang lawannya. Itulah sebabnya anda harus memperhatikan pentingnya mental bertarung bagi setiap ayam bangkok yang anda jadikan unggulan anda pada pertandingan sabung ayam.

 

baca juga : Membentuk Kegagahan Ayam Aduan Sebelum Melakoni Sabung Ayam

Leave a Reply