Get Adobe Flash player

^ Minyak Ikan Mampu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Ayam Sabung ^

Minyak Ikan Mengandung Omega 3 Dan Multivitamin Yang Sangat Baik Untuk Ayam Aduan Anda

Minyak ikan ternyata dapat digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada sabung ayam yang anda miliki serta tentunya sangat bermanfaat sekali untuk ayam tarung. Minya ikan atau Fish Oil biasanya diberikan untuk anak yang berusia dini serta juga ibu hamil tetapi ternyata selain dari untuk manusia minyak ikan juga sangat baik untuk ayam petarung.

Fish Oil sangat dipercaya dapat menambah tenaga kepada ayam tarung, menurut dari sebuah informasi 100 gram minyak ikan tersebut mengandung energi 902 Kkal yang lebih dari yang dihasilkan dari telur bebek 398 Kkal. Apa sajakah khasiat yang dapat diperoleh dengan memberikan Fish Oil kepada ayam petarung anda, antara lain :

 

 

Beberapa Khasiat Minyak Ikan Yang Akan Didapatkan Oleh Ayam Aduan

 

1) Sangat dipercaya dapat mengurangi stress terhadap ayam aduan mungkin dikarenakan oleh adu ayam sabung tersebut masih jomblo.

2) Sangat dipercaya mampu melancarkan peredaran darah serta memperkuat bulu ayam aduan dikarenakan banyak sekali mengandung Omega 3 yang mempunyai sifat Antikoagulan yang dapat mencegah adanya terjadi pembekuan darah.

3) Sangat dipercaya mampu mempercepat tumbuh kembangnya ayam aduan dengan cara pemberian 1 butir minyak ikan disaat ayam laga berusia 3 minggu.

4) Sangat dipercaya dapat menambahkan ketahanan tubuh terhadap ayam aduan, dikarenakan mengandung berbagai macam vitamin dan salah satunya adalah vitamin A sehingga kemungkinan terhindar dari berbagai jenis penyakit.

 

Baca Juga : Jangkrik Serangga Memiliki Sejuta Manfaat Untuk Ayam Petarung

 

Demikianlah artikel tentang Minyak Ikan Mampu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Ayam sabung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambahkan wawasan untuk anda semua.

Leave a Reply