Get Adobe Flash player

Mengenal Si Ayam Petarung Filipina Yang Lemah

ayam filipin

Sabung Ayam – Sebenarnya semua ayam petarung memiliki jiwa dan mental bertarung yang kuat dan tangguh akan tetapi, ada satu hal yang berbeda sekali dengan ayam petarung yang lemah ini.

Melalui hasil laporan yang berhasil diterima bahwa ada satu jenis ayam petarung yang memiliki mental bertarung yang lemah yang cepat menyerah pada suatu pertarungan sabung ayam yaitu ayam petarung filipina. Ayam petarung filipina merupakan salah satu jenis ayam petarung yang asalnya berasal dari negara Filipina itu sendiri.

Di negara Filipina setiap harinya pasti ada digelar ajang pertarungan sabung ayam. Pertarungan sabung ayam itu sendiri dilegalkan sendiri oleh pemerintahnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sumber penghasilan bagi negaranya dan penghasilan pada masyarakatnya juga ikut bertambah. Akan tetapi siapa yang bisa menyangka bahwa ayam filipina ini merupakan jenis ayam petarung yang terlemah di dalam dunia sabung ayam jika dibandingkan dengan ayam petarung lainnya.

Masyarakat yang ada di negara Filipina sendiri juga sering menggunakan ayam filipinanya sebagai ayam petarung yang akan dilagakan dengan ayam petarung lainnya. Akan tetapi sayangnya, ayam filipina tetap keluar sebagai seorang yang kalah pada setiap pertarungan sabung ayamnya. Karena mental betarung yang lemah yang dimilikinya ini membuatnya menjadi sering kalah dalam arena pertarungan adu ayam.

Ayam filipina itu sendiri akan menang apabila dilawankan dengan ayam petarung yang biasa saja. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa betapa lemahnya ayam filipina ini ketika sedang bertarung dan hal tersebut juga membuat ayam filipina ini dinobatkan sebagai salah satu jenis ayam petarung terlemah yang kedua di dunia ini.

Berdasarkan hasil laporan yang berhasil diterima, mengatakan bahwa ayam filipina aapbila diturunkan ke dalam arena sabung ayam maka tidak akan bertahan lebih dari 5 menit dan ayam filipina tersebut akan langsung tumbang dengan bulu – bulunya yang rusak serta dilengkapi dengan luka – luka di sekujur tubuhnya. Ayam filipina ini bisa Anda ibaratkan sebagai ayam betina yang tidak memiliki mental bertarung, walaupun ayam filipina tersebut adalah ayam jantan. Hal tersebut memang sangat cocok untuk Anda ibaratkan kepada ayam petarung filipina yang lemah tersebut.

Baca Ini : Tips Yang Tepat Untuk Mengkawin Silangkan Ayam Pakhoy Dengan Ayam Bangkok

Sekian akhir dari informasi yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai mengenal si ayam petarung filipina yang lemah, semoga dengan informasi yang dapat kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda dengan memperdalam pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply