Get Adobe Flash player

Mengenal Ayam Lokal Asli Indonesia Yang Berkualitas Super

adu ayam

sabungayamonline368.com

Sabung Ayam – Apabila anda merupakan salah satu pecinta sabung ayam yang sudah lama bergelut dalam dunia yang sangat menantang ini, tentu saja anda tentu sudah mengetahui berbagai macam jenis ayam petarung yang ada di dunia ini, mulai dari ayam bangkok, ayam burma, ayam saigon, ayam shamo, ayam filipina dan berbagai macam ayam petarung lainnya. Namun dari sekian banyak ayam petarung yang kita temukan, kebanyakan ayam tersebut merupakan ayam yang keturunannya dari luar dan tidak banyak yang asli dari negara kita sendiri.

Namun kita tidak perlu khawatir lagi, karena sebenarnya kita memiliki ayam petarung yang sangat berkualitas tinggi dan mampu menghadapi ayam bangkok meskipun dari ukuran tubuhnya, ayam jenis ini masih kalah besarnya. Nama ayam ini adalah ayam Ciparage.

Ayam ciparage merupakan salah satu jenis ayam petarung yang sangat berkualitas tinggi yang dihasilkan di negara kita yang merupakan salah satu negara pecinta sabung ayam yang tertinggi di dunia selain dari Thailand, Filipina, Kamboja, dan Peru. Meskipun negera kita melarang adanya kegiatan ini, tetapi para penikmat sabung ayam masih tetap sangat tinggi dan terus-menerus dilestarikan, terlebih lagi saat ayam Ciparage ini berhasil ditemukan dan dilestarikan oleh sesepuh ayam petarung di Indonesia. Dengan ciri tubuh yang ditumbuhi dengan bulu yang berwarna hitam dan sedikit corak merah dan oren pada bagian sayap dan leher dari ayam ini menunjukkan bahwa ayam ini memiliki mental dan keberanian yang sangat tinggi.

Ayam Ciparage sangat terkenal dengan kemampuan bertarungnya yang sangat buas dan tidak terhentikan. Kemampuan bertarung ayam ciparage ini terkenal dapat mengimbangi ayam bangkok dan ayam saigon. Kekuatan, gerakan, mental, dan kecepatan ayam ini begitu tinggi sehingga membuat ayam ini merupakan salah satu ayam petarung yang berada pada level teratas dari segala jenis ayam petarung yang ada saat ini.

Saat sedang dalam pertarungan adu ayam, ayam ini biasanya akan menganalisa lawannya terlebih dahulu. Ketika saat berhasil membaca titik lemah dan kelengahan dari ayam lawannya, ayam ini akan memberikan serangan yang keras untuk menghajar lawannya. Biasanya ayam lawan bisa kalah hanya dalam beberapa serangan saja, apalagi bila lawannya tersebut bukanlah ayam petarung yang memiliki pertahanan yang tinggi.

Leave a Reply