Get Adobe Flash player

Melihat Ayam Bangkok Yang Berkualitas Di Nilai Dari Postur Tubuh Ayam

Untuk mencari ayam bangkok yang bagus anda dapat melihat postur tubuhnya, tidak hanya dinilai dari keturunannya. Di lihat dari pandangan orang yang penggemar adu ayam bahwa bentuk postur tubuh ayam bangkok dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk melihat kualitas dari ayam bangkok itu.

 

Anda dapat melihat ayam bangkok yang super dari memperhatikan tulangan, jenis sisik, paruh, mata, dan banyak lagi. Tetapi, yang paling penting anda teliti ialah psotur tubuh dan penamipilan luar yang dimiliki ayam bangkok tersebut.

Sebab itu, pada pertemuan kali ini kami akan memberikan informasi yang bermanfaat mengenai ayam bangkok yang berkualitas di nilai dari postur tubuh ayam untuk adu ayam yang akan kami berikan anda gambaran untuk mendapatkan ayam yang berkualitas .

Ayam bangkok berkualitas pada umumnya  saat bertarung dengan ayam lainnya, akan mencari ruang yang tepat untuk menyerang dan mengatur posisi tubuhnya untuk bertahan pada waktu tertentu.

Hal ini hanya mungkin bisa dilakukan dengan baik dan efektif apabila ayam bangkok tersebut memiliki postur tubuh yang baik. Sebagai penghobi sabung ayam dan ayam bangkok, Anda pasti pernah melihat ayam bangkok yang memiliki bentuk tubuh yang atletis. Ayam bangkok yang memiliki postur tubuh tegap dan memiliki bentuk tubuh yang panjang, merupakan ayam bangkok yang bisa Andalkan dalam arena pertarungan sabung ayam.

Ayam berkualitas saat berdiri tegap akan membentuk 60 derajat dan lutunya akan menekuk ke belakang, jika kalian memperhatikan pada bagian dadanya akan nampak otot garisnya. Bagian depan dari badannya harus lebih besar dari bagian ekornya. Anda bisa mengukur postur tubuh yang ideal pada ayam bangkok dengan cara meletakkan tangan kiri dan kanan Anda pada bagian samping dari ayam bangkok tersebut. Kemudian pertemukan ibu jari kiri dan kanan Anda pada bagian punggungnya. Lakukan hal yang sama pada bagian dada dan pangkal paha dari ayam bangkok tersebut juga. Cara ini untuk mengetahui tulangan yang dimiliki ayam bangkok anda dengan mendeteksi tulangan dan otot.

Selain itu, tulang bagian punggungnya juga harus terlihat kokoh dan bulunya juga harus terlihat lebat. Terutama pada bagian sayap dan ekornya. Bagi Anda para pemiliki dari anakan ayam bangkok, pastikan Anda memberikan tenggeran di dalam kandang anakan ayam bangkok tersebut, ini untuk memastikan otot – otot yang ada pada tubuh anakan ayam bangkok tersebut bisa terlatih dengan baik hingga saat usia bertarung nantinya.

Itulah cara anda melihat ayam bangkok yang berkualitas di nilai dari postur tubuh ayam, semoga anda penggemar adu ayam dapat memilih ayam bangkok yang berkualitas super tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Leave a Reply