Get Adobe Flash player

Macam – Macam Pukulan Yang Hanya Dimiliki Oleh Ayam Bangkok Juara

Sebagai salah satu pecinta adu ayam yang ada di dunia tentu saja Anda mengetahui dengan betul bahwa ayam bangkok merupakan ayam petarung yang tangguh di dalam sebuah arena pertarungan sabung ayam. Selain fisik ayam bangkok yang kuat, kekuatan pukulan dari ayam bangkok juga menjadi salah satu kelebihan yang disegani oleh semua para pecinta sabung ayam.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas sedikit informasi mengenai macam – macam pukulan yang hanya dimiliki oleh ayam bangkok juara yang bisa Anda simak berikut ini:

  1. Pukulan Belakang

Ayam bangkok yang memiliki teknik pukulan yang satu ini akan tergolong sangat unik, karena ayam bangkok yang memiliki teknik pukulan belakang masih sangat jarang ditemukan. Akan tetapi, ayam petarung yang berhasil menguasai teknik pukulan belakang merupakan lawan yang patut diwaspadai, karena pukulan dari teknik ini selalu mengarah pada titik buta lawan dan selalu tepat pada bagian syaraf lawan.

  1. Pukulan Jangut

Pukulan jangut biasa disebut juga dengan istilah pukulan telah, ayam bangkok memiliki teknik pukulan ini biasanya langsung mencari kelemahan dari lawannya dengan cara menyelinap di bagian kepala lawan. Setelah itu, ayam bangkok tersebut akan mengarahkan pukulan yang cepat dengan kekuatan penuh dan mencoba untuk membuat lawannya tumbang.

  1. Pukulan Kunci

Biasanya teknik pukulan kunci ini selalu digunakan oleh ayam bangkok yang memiliki otot leher yang kuat. Ayam bangkok yang memiliki teknik pukulan ini biasanya sangat lincah dan selalu menjaga jaraknya supaya tetap dekat dengan lawannya. Biasanya ayam bangkok tersebut akan mengunci leher lawannya sehingga lawan menjadi tidak mampu untuk melihat serangannya.

  1. Pukulan Satu

Ayam bangkok yang bisa menguasai teknik pukulan satu biasanya memiliki dada yang tegap dan memiliki ukuran leher yang cukup panjang. Pada umumnya, ayam bangkok ini akan menahan serangan dari lawannya dan akan melakukan serangan balik tiba – tiba yang cepat dan mematikan.

  1. Pukulan Seri

Teknik pukulan seri ini merupakan teknik pukulan beruntun dari depan dan langsung mengarah ke semua bagian yang terbuka dan tidak terlindungi. Ayam bangkok yang memiliki pukulan seri ini sering membuat lawannya menjadi ketakutan karena terkejut dengan pukulannya yang beruntun. Ayam bangkok sering menjadi pemenang di dalam pertarungan melawan lawan yang berukuran lebih besar darinya.

Sekian dari informasi yang dapat kami sampaikan mengenai macam – macam pukulan yang hanya dimiliki oleh ayam bangkok juara, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda serta bisa untuk menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply