Get Adobe Flash player

Latihan Dan Cara Yang Bisa Membuat Ayam Bangkok Menjadi Menang Terus

Latihan Dan Cara Yang Bisa Membuat Ayam Bangkok Menjadi Menang Terus

Sabung Ayam – Tiada hentinya para penghobi sabung ayam berusaha untuk mencari berbagai macam cara ataupun latihan – latihan yang bisa membuat ayam bangkoknya menjadi lebih kuat dan bisa menang terus dalam setiap pertarungan yang dilakoninya. Tentu hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan begitu saja, Anda harus rutin dan rajin dalam merawat dan memberikan latihan padanya supaya bisa meraih hal tersebut.

Menurut beberapa petuah sabung ayam yang sudah berpengalaman lama di dalam dunia sabung ayam ini mengatakan bahwa ada terdapat beberapa latihan ataupun cara yang bisa membuat ayam bangkok Anda menjadi menang terus, yakni sebagai berikut:

  • Kebersihan

Kebersihan merupakan salah satu hal yang paling dasar bagi seorang penghobi adu ayam di dalam hal merawat ayam bangkoknya. Tanpa kebersihan yang terjamin maka juga tidak akan mungkin ada ayam bangkok yang memiliki stamina dan kondisi kesehatan yang bagus. Apabila ayam bangkok sedang tidak sehat, maka Anda tidak bisa melatihnya. Ya, dengan menjaga dan menjamin kebersihan di area sekitar kandang dan kandangnya ini tentu bisa membuat stamina dan kondisi kesehatan ayam tersebut menjadi terjaga. Tentu saja hal ini harus Anda lakukan dengan disertai pemberian pakan dan suplemen yang tepat yang sesuai dengan kebutuhannya.

  • Pemijatan

Anda juga bisa memberikannya sedikit pijatan di beberapa bagian tertentu pada ayam bangkok tersebut. Dengan pijatan ini maka akan sangat membantu ayam tersebut dalam membangun otot – ototnya supaya bisa menjadi lebih keras dan kuat.

  • Latihan Renang

Dengan memberikan latihan renang kepada ayam bangkok Anda maka hal ini akan bisa memperkuat otot – otot pada sayap ayam tersebut. Selain itu juga, latihan renang ini juga bisa memperpanjang nafas ayam tersebut supaya bisa menjadi lebih stabil dan bisa bertahan dalam pertarungan yang panjang.

  • Latihan Kaki

Kaki pada ayam bangkok bisa Anda anggap sebagai senjata utamanya dalam mengalahkan setiap lawannya di dalam arena pertarungan. Untuk memberikan latihan kaki ini bisa Anda berikan alat pemberat pada masing – masing kakinya yang kemudian akan Anda ajak untuk berlari dan melompat.

  • Latihan Loncat

Dengan memberikan latihan loncat padanya maka sudah bisa dipastikan ayam tersebut akan memiliki loncatan yang tinggi dan serangan manuvernya pun akan semakin stabil dan menyakitkan. Semakin loncatan yang bisa dihasilkan oleh ayam bangkok Anda maka akan semakin kuat juga pukulan yang akan dihasilkannya.

Baca Ini : Beberapa Ciri Khas Ayam Petarung Yang Sempurna

Demikian akhir dari informasi yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai latihan dan cara yang bisa membuat ayam bangkok menjadi menang terus, semoga dengan informasi yang dapat kami berikan ini bisa berguna untuk Anda kedepannya dengan menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply