Get Adobe Flash player

Latihan Adu Ayam Yang Tepat Dapat Membentuk Ayam Jagoan Anda

Latihan Adu Ayam Yang Tepat Dapat Membentuk Ayam Jagoan Anda

Latihan Adu Ayam Yang Tepat Dapat Membentuk Ayam Jagoan Anda

 

Latihan Adu Ayam Yang Tepat Dapat Membentuk Ayam Jagoan Anda

 

Sabung Ayam – Latihan adu ayam memang sangat diperlukan oleh setiap ayam, terlebih lagi bagi ayam yang akan dipergunakan sebagai jagoan bertarung. Hal ini disebabkan karena melalui latihan inilah nantinya ayam dapat mengembangkan kualitas dirinya secara signifikan. Sehingga dengan begitu, latihan merupakan bagi yang penting dalam membentuk ayam jago kita sebelum menjadi jagoan berkualitas.

Tentunya untuk memberikan latihan adu ayam ini juga harus memiliki takaran yang tepat dalam pemberiannya. Katakanlah ayam anda saat ini merupakan ayam remaja, maka ayam tersebut hanya di adu dengan ayam remaja juga. Karena bila diadukan dengan ayam yang lebih tua, maka otomatis tingkat kualitas dari ayam tersebut akan berbeda. Kejadian seperti ini justru akan memberikan dampak buruk bagi ayam anda tersebut. Sehingga janganlah diadukan dengan ayam yang berkualitas lebih tinggi dari ayam yang akan anda jadikan jagoan.

Adu ayam biasanya dapat diberikan ayam pada saat kondisi ayam yang fit dan prima. Dimana ayam saat itu akan siap untuk bertarung dengan ayam manapun yang anda jadikan lawan. Selain daripada itu, tubuh ayam juga harus siap untuk melakukan, sehingga haruslah terbebas dari luka ataupun memar. Karena kondisi seperti itu akan membuat ayam tidak dapat bertarung dengan sempurna bila ada bagian tubuhnya yang terluka.

Saat diadukan, ayam akan bertarung. Proses bertarung inilah nantinya yang akan membentuk bagaimana ayam memiliki kemampuan bertarung. Selain daripada itu, latihan ini juga dapat meningkatkan mental dan keberanian dari ayam. Inilah yang tidak kalah pentingnya bagi ayam. Karena mental sangat penting sekali bagi ayam untuk bertarung pada pertandingan sabung ayam.

Baca juga : Pengaruh Latihan Adu Ayam Dengan Mentalitas Dari Ayam

Ayam yang telah memenuhi dan menyempurnakan latihan adu ayam inilah nantinya yang sudah matang untuk menjadi jagoan pada pertandingan sabung yang sebenarnya. Dari sisi kualitas, baik itu kekuatan, kemampuan, dan mentalnya juga akan berbeda jauh dengan saat ayam sebelum menerima latihan ini. Sehingga saat bertemu dengan ayam lawan, bukanlah hal yang sulit bagi ayam tersebut untuk mengalahkannya.

Leave a Reply