Get Adobe Flash player

Kriteria Mata Ayam Bangkok Calon Juara Sabung Ayam

Kenali mata ayam bangkok yang berkualitas agar ketepatan pukulannya baik dan ketajamannya menyerang bagian organ vital lawan

Kriteria Mata Ayam Bangkok Calon Juara Sabung Ayam

Kriteria Mata Ayam Bangkok Calon Juara Sabung Ayam

Sabung Ayam – Menurut horoskop asal Jawa, katuranggan yang berkualitas bisa dilihat dari banyak sisi, baik itu bagian fisik tubuh maupun gaya bertarungnya yang mematikan. Disini kami akan membahas sedikit ayam bangkok calon juara sabung ayam berdasarkan kriteria matanya. Apa itu ayam calon juara? Ayam calon juara itu disebut ayam petarung yang terkuat dan tidak dapat dikalahkan di sebuah arena.

Kriteria Mata Ayam Bangkok Calon Juara Sabung Ayam

Mempunyai mata yang bagus tentu bisa mempengaruhi kemampuannya dalam bertarung adu ayam. Mata yang tajam dalam melihat serangan lawan serta menyerang bagian titik vital lawan merupakan teknik yang paling berbahaya, Namun bagaimana kriteria mata ayam bangkok yang berkualitas? Mari simak dibawah ini dengan seksama.

Berikut kriteria mata ayam bangkok yang berkualitas serta calon juara, antara lain :

  • Memperhatikan mata ayam bangkok yang menyerupai bentuk serupa seperti ikan.
  • Bentuk kornea tampak jelas jika kita perhatikan dengan baik-baik. Kebanyakan ayam petarung lainnya tidak terlalu terlihat bagian korneanya.
  • Memiliki bola mata yang bagus dan bersih.
  • Bentuk mata terlihat lebih cekung.

Membeli ayam bangkok tentu harus memperhatikan bagian matanya terlebih dahulu, pastikan juga kesehatan bagian matanya, karena apabila terjadi kerabunan akan sulit untuk mengetahui posisi lawan saat bertarung. Apabila mendapatkan ayam bangkok yang rabun, tentu akan membuat kekecewaan yang amat besar.

Memiliki ayam bangkok dengan mata yang baik tentu menambahkan peluang menang bermain sabung ayam lebih tinggi. Karena itulah sangat penting dalam memperhatikan bagian matanya. Selain itu, anda juga perlu merawatnya karena bisa berisko terkena penyakit mata seperti cacingan maupun mata berair. Jika kebersihan kurang terjaga tentu bisa menimbulkan hal tersebut.

Baca juga : Jenis Ayam Petarung Asal Indonesia Yang Mematikan

 

Sekian informasi yang bisa kami berikan kepada para penjudi sabung ayam yang ingin mengenal jenis dan kriteria mata ayam yang berkualitas sehingga bisa menjadi juara disebuah kompetisi sabung ayam. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply