Get Adobe Flash player

Kriteria Ayam Bangkok Yang Tangguh Di Arena Sabung Ayam

ayam bangkok tanggung sanggat bertarung sabung ayam

Kriteria Ayam Bangkok Yang Tangguh Di Arena Sabung Ayam

Kriteria Ayam Bangkok Yang Tangguh Di Arena Sabung Ayam

Sabung Ayam – Semakin berkembangnya dunia sabung ayam, membuat sangat banyak muncul ayam jenis lainnya. Kemampuan ayam jenis baru juga sangat baik dan dapat mengalahkan beberapa ayam aduan. Namun, ayam bangkok masih menjadi paling teratas peringkatnya. Ayam bangkok masih terbilang tangguh yang masih bisa menandingi ayam jenis lainnya diarena sabung ayam.

Agen sabung ayam akan membagikan beberapa informasi yang menarik seputar ayam bangkok mengenai kriteria serta ketangguhannya di arena sabung ayam yang akan dirangkum selengkapnya. Ayam bangkok yang tangguh di arena sabung ayam dapat dilihat dari kriteria ini, antara lain :

  • Trah keturunan.
  • Katuranggan dan bentuk fisik.
  • Kecerdasaan saat bertarung.
  • Struktur Tulang.
  • Gaya bertarung.
  • Keakuratan Dalam Memukul Lawan.

Berikut penjelasan untuk kriteria ayam bangkok yang tangguh :

Trah Keturunan
Untuk mendapatkan ayam bangkok yang tanggung, harus dari trah keturunan yang tangguh juga. Jauhnya trah keturunan yang bermental kurang, jadi dalam memilih ayam bangkok harus cermat agar saat bertarung tidak mudah menyerah dan siap mati didalam pertarungannya.

Katuranggan Dan Bentuk Fisik
Ayam bangkok yang tangguh memiliki katuranggan dan bentuk fisik yang atletis. Orang-orang banyak mempercayai adanya sebuah keberuntungan jika ayam bangkok terdapat katuranggan. Selain itu, bisa meningkatkan wibawanya sehingga ayam lawan akan segan dengannya.

Kecerdasan Saat Bertarung
Jika mempunyai kecerdasan dalam bertarung tentu akan lebih mudah untuk menhindar dan menyerang lawan dengan telak. Dengan menguasai arena pertandingan, lawannya pun akan menyerah dan memilih kabur.

Struktur Tulang
Kriteria struktur tulang yang tangguh ialah sangat kuat dan padat. Ototnya juga harus keras berisi, namun saat di raba terasa empuk. Kriteria tersebut membuat ayam bangkok lebih tahan menerima sebuah pukulan telak dari lawannya. Selain itu, juga dapat membuat stamina dan energi ayam bangkok selalu terjaga selama pertarungan di arena adu ayam.

Gaya Bertarung
Beragam gaya bertarung yang dikuasai tiap ayam aduan, baik itu gaya kunci, gaya lari, gaya kontrol dan gaya bertarung sulit dipukul. Tetapi dari sekian banyaknya gaya bertarung, yang paling jitu ialah gaya bertarung sulit dipukul.

Keakuratan Dalam Memukul Lawan
Dalam teknik ayam aduan, sangat banyak beragam baik itu pukulan dada, pukulan taji, pukulan samping, pukulan depan dan banyak lagi. Tetapi yang paling bagus ialah dapat memukul lawan dengan akurasi yang sangat baik. Selain dapat mengenai lawannya, efeknya juga dapat merobohkan pertahanan lawan sehingga tumbang di tempat. Jadi, jika ingin mendapatkan ayam bangkok yang tangguh harus dilihat dari pukulan yang keakuratannya sangat baik.

Demikianlah ulasan diatas mengenai kriteria ayam bangkok yang tangguh di arena sabung ayam. Semoga bisa menjadi sebuah pedoman bagi para penggemar adu ayam yang ingin memiliki ayam bangkok yang tangguh, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply