Get Adobe Flash player

Ketahui Ciri Dan Teknik Bertarung Dari Adu Ayam Bangkok Blirik Jali

Ketahui Ciri Dan Teknik Bertarung Dari Adu Ayam Bangkok Blirik Jali

Sabung Ayam – Di dalam kesempatan kita ini pokok pembahasan yang akan kita bahas adalah ketahui ciri dan teknik bertarung dari adu ayam bangkok blirik jali yang harus Anda ketahui sebagai seorang pecinta sabung ayam yang baik. Setiap ayam bangkok yang ada di dunia ini pasti memiliki warna bulunya masing – masing yang berbeda satu sama lainnya dan hal ini juga dipercaya oleh kebanyakan orang bahwa warna bulu yang dimiliki setiap ayam bangkok itu memiliki ciri dan teknik bertarung tersendiri.

Setiap warna bulu yang dimiliki ayam bangkok tersebut bisa kita urutkan dari yang pertama yaitu adalah ayam bangkok wiring kuning atau wiring galih dan di urutan kedua ada ayam bangkok wangkas merah. Selain itu, dibawahnya juga disusul oleh ayam bangkok blorok madu. Di urutan keempat ada ayam bangkok klawu dan di urutan kelima ada ayam bangkok hitam serta diurutan paling terakhir adalah ayam bangkok blirik jali dan putih.

Yang harus Anda ketahui mengenai ciri – cirinya adalah warna bulunya ini hampir mirip dengan warna bulu adu ayam bangkok blorok madu. Yang paling membedakan antara keduanya adalah ayam bangkok blirik jali memiliki warna dari kombinasi 5 jenis warna campuran dengan disertai  bintik – bintik kecil yang lebih banyak yang berwarna kekuning – kuningan.

 

Ketahui Ciri Dan Teknik Bertarung Dari Adu Ayam Bangkok Blirik Jali

 

 

Di dalam pertarungannya ayam ini juga memiliki keunggulannya yaitu ayam ini lebih suka menyerang sambil melancarkan pukulan – pukulan yang kuat dan cepat kearah lawannya. Selain itu, ayam yang satu ini juga sangat pandai dalam mencari celah lawannya untuk diserang. Pukulan yang dilancarkannya ini juga sangat akurat sekali dan bisa dilancarkannya dari segala arah.

Dengan berbagai macam keunggulan yang dimilikinya ayam ini juga memiliki beberapa kekurangan yang harus Anda perhatikan yaitu ayam ini memiliki tenaga dan pernafasan yang pendek. Hal ini bisa terjadi karena ayam selalu menyerang lawannya dengan agresif, sehingga membuatnya menjadi cepat lelah dan banyaknya tenaga yang terkuras. Dan hal ini juga membuatnya tidak cocok untuk ditarungkan ke dalam pertarungan yang berjangka panjang.

Baca Ini : Cara Membedakan Ayam Lokal Dengan Adu Ayam Bangkok F1

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai ketahui ciri dan teknik bertarung dari adu ayam bangkok blirik jali ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply