Get Adobe Flash player

Kenali Ayam Aduan Pakhoe Dari Keunggulan Dan Kekurangannya

ayam pakhoe dapat mengalahkan ayam birma yang tangguh

Kenali Ayam Aduan Pakhoe Dari Keunggulan Dan Kekurangannya

Kenali Ayam Aduan Pakhoe Dari Keunggulan Dan Kekurangannya

Sabung Ayam – Ayam pakhoe bukan ayam dari jaman dulu, pastinya sudah banyak yang mengenali ayam petarung satu ini. Ayam dari hasil persilangan ini menunjukan kebolehannya saat bertarung di atas arena. Ada yang bilang banyak orang sengaja melakukan persilangan untuk menantang ayam yang sangat ditakutkan yaitu ayam birma.

Ayam birma sangat tangguh dan tidak banyak ayam yang bisa mengalahkannya, namun adanya ayam pakhoe ini. Ayam birma menjadi mempunyai rival sejatinya saat bertarung. Ayam pakhoe bisa mengalahkan ayam birma, nama hoe ternyata mempunyai julukan ialah pembasmi setan yang artinya bisa mengalahkan ayam birma yang begitu kuat.

Ayam Pakhoe Berkualitas Super

Ayam pakhoe sangat diunggulkan saat bertarung adu ayam, meskipun banyak ayam aduan jenis lainnya yang perlu di perhitungkan salah satunya ayam bangkok. Untuk bisa menjadikan ayam pakhoe sebagai ayam petarung yang handal, ada baiknya perhatikan keunggulannya. Dengan begitu, para peternak bisa bebas memilih ayam aduan yang ingin di jagokan nantinya.

Berikut keunggulan ayam pakhoe saat bertarung di arena :

  • Kecepatan ayam saat menyerang cukup baik serta akurasi tinggi.
  • Menyerang lawan dengan mengincar bagian tubuh lawan.
  • Teknik timpuk akan digunakan untuk menyerang lawannya. teknik ini merupakan senjata pemungkas ayam birma.
  • Pukulan yang dimilikinya cukup berat sehingga sangat mematikan jika mengenainya. Jenis pukul ini paling di takuti ayam birma.
  • Patukan ayam pakhoe sangat cepat ke seluruh tubuh lawannya.

Berikut Kekurangan Ayam Pakhoe :

  • Mental ayam pakhoe tidak bisa diharapkan, mudah kabur saat bertarung.
  • Pernafasannya begitu pendek sehingga mudah kelelahan.
  • Tidak mempunyai banyak teknik serangan sehingga sangat membosannya untuk di saksikan. Hal ini karena hanya konsentrasi untuk menyerang tubuh lawannya saja.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan diatas mengenai ayam aduan pakhoe dari keunggulan dan kekurangannya. Semoga bisa dijadikan sebuah gambaran bagi yang ingin memiliki ayam pakhoe, apalagi jika lawannya ayam burma. Pastikan ada ayam satu ini agar dapat mengalahkan ayam burma lebih mudah. Sampai disini saja pembahasan kita kali ini, semoga bisa bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply