Get Adobe Flash player

Kehebatan Ayam Siam Saat Bertarung Yang Perlu Anda Ketahui

adu ayam

Kehebatan Ayam Siam Saat Bertarung Yang Perlu Anda Ketahui

Sabung Ayam – Anda mesti harus mengetahui, bahwa ayam siam yang sering kita lihat di lingkungan kita ternyata memiliki peluang yang cukup bagus untuk dapat anda jadikan seekor ayam petarung dengan kualitas yang cukup tinggi dan memiliki peluang pula untuk menjadi pemenang pertandingan sabung apabila dapat anda latihkan dengan sempurna.

Ayam siam bila anda lihat dari fisiknya memiliki bentuk yang mirip dengan ayam bangkok namun dengan ukuran yang menyerupai ayam kampung. Namun bila anda cermati lebih lagi, ayam siam memiliki bentuk leher yang lebih condong kedepan bila dibangingkan dengan ayam kampung yang lebih melengkung ke atas. Sehingga hal ini menyebabkan ayam siam memiliki gerakan tubuh yang lebih lincah daripada ayam kampung dan memiliki kualitas bertarung di atas dari ayam kampung pada umumnya.

Ayam siam merupakan salah satu keturunan terbaik yang berhasil diciptakan melalui indukan ayam bangkok dan ayam jenis lainnya. Memiliki gen dari ayam bangkok inilah yang membuat ayam siam memiliki tubuh yang menyerupai ayam bangkok dan kemampuan bertarung yang diadapsi dari induknya. Mental dan kemampuan bertarung yang dimiliki oleh ayam bangkok pun secara otomatis turun ke dalam darah ayam siam.

Bila anda lihat ayam siam saat melakukan adu ayam, anda akan dapat mengetahui bahwa ayam ini begitu agresif dan tangguh. Ayam siam biasanya akan menyerang lawannya secara bertubi-tubi tanpa ampun dengan kecepatan gerakannya yang sangat tinggi. Meskipun dalam posisi menyerang, ayam ini juga bisa menghindari segala serangan balasan yang dilakukan oleh lawannya. Tubuh ayam siam yang ramping membuat ayam ini menjadi salah satu ayam petarung yang sangat fleksibel dan mampu bergerak ke berbagai sisi tanpa mengalami kesulitan.

Ayam siam juga sangat diunggulkan pada pertandingan sabung ayam karena dengan gerakannya yang lincah tersebut dapat membuat ayam ini untuk merobohkan musuh yang dihadapinya dalam waktu kurang dari satu menit dengan menargetkan bagian leher dan kepalanya menjadi sasaran utama ayam ini ketika memberikan serangan.

Leave a Reply