Get Adobe Flash player

Jenis Pukulan Pada Adu Ayam Yang Bisa Anda Jadikan Patokan

Jenis Pukulan Pada Adu Ayam Yang Bisa Anda Jadikan Patokan

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam ini, jenis pukulan dan taji ini merupakan senjata utama bagi seekor ayam petarung. Menurut para petuah sabung ayam, mengatakan ketika Anda ingin memilih seekor ayam petarung maka Anda harus memperhatikan ketika ayam tersebut dilagakan.

Oleh karena itu di bawah ini akan kami jelaskan jenis pukulan pada adu ayam yang bisa Anda jadikan sebagai patokan Anda dalam memilihnya, yakni sebagai berikut:

  1. Target Pukulan

Hal yang paling diincar oleh seekor ayam petarung adalah bagian kepala dan leher lawannya. Ayam yang seperti inilah yang harus Anda cari.

  1. Arah Pukulan

Arah pukulan dari ayam petarung ini bisa berasal dari arah depan, serong, samping kiri dan kanan ataupun belakang. Seekor ayam petarung yang bagus adalah ayam yang bisa memukul dari segala arah.

  1. Keakuratan Pukulan

Ayam petarung yang bagus adalah ayam yang bisa mendaratkan pukulannya pada lawannya meskipun lawannya ini bergerak terus menerus.

  1. Jarak Pukul

Ayam petarung yang bagus adalah adu ayam yang bisa memukul lawannya dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

  1. Frekuensi Pukulan

Ayam petarung yang bagus adalah ayam yang bisa memukul ketika sambil mematuk. Karena ayam seperti ini lebih bisa untuk mendaratkan banyak pukulan pada lawannya.

  1. Pukulan Mematikan

Ayam petarung yang bisa mengalahkan lawannya dalam waktu yang singkat ataupun dengan satu pukulan saja merupakan salah satu ayam petarung yang bagus dan berkualitas. Akan tetapi, ayam seperti ini jarang sekali bisa Anda temukan, karena pukulan seperti ini hanya bisa Anda temukan di ayam yang memiliki katuranggan.

Baca Ini : Sekilas Mengenai Memperkuat Pertahanan Ayam Bangkok Dalam Hal Bertarung

Demikian informasi mengenai jenis pukulan pada adu ayam yang bisa Anda jadikan patokan, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply