Get Adobe Flash player

Jenis Ayam Pama Yang Berkualitas Dalam Sabung Ayam

Ayam pama mempunyai beberapa jenis yang mempunyai gaya bertarung yang bervariasi

Jenis Ayam Pama Yang Berkualitas Dalam Sabung Ayam

Jenis Ayam Pama Yang Berkualitas Dalam Sabung Ayam

Sabung Ayam – Halo para peternak ayam dan pecinta adu ayam, selamat datang di sabungayamonline368.com. Bagi yang menyukai permainan sabung ayam sangat tepat hadir disini, karena kami akan membahas beberapa artikel mengenai ayam pama yang berkualitas beserta jenisnya. Ayam pama ini mempunyai asal usul di Tenggara Asia, tepatnya di negara Myanmar dan Birma.

Banyaknya orang yang melakukan percobaan dengan mengkawinkan ayam birma dengan ayam jenis lainnya memunculkan keturunan yang memiliki kualitas seperti ayam pama ini. Kita mungkin sudah mengetahui ayam birma sulit untuk dikalahkan, dengan persilangan ini membuat keturunannya semakin kuat dan mematikan saat bertarung di arena.

Jenis Ayam Pama Yang Berkualitas Dalam Sabung Ayam

Menurut agen sabung ayam online, ayam pama terdiri dari 6 jenis yang masing-masing kekuatannya bisa diandalkan untuk bertarung. Mungkin dari kalian ingin memiliki salah satu ayam jenis pama ini untuk dijadikan ayam petarung anda. Simak jenis dan kualitas ayam pama dibawah ini, yakni sebagai berikut :

Ayam Pama Asli

Kriteria ayam pama asli mempunyai berat badan 2-2.7 kg dengan warna yang tidak seindah jenis ayam lainnya, namun bulu yang dimilikinya cukup tebal dan kuat. Tulang yang ada didalam tubuhnya juga tergolong kecil, membuat pergerakan ayam keturunan asli ini sangat gesit saat bertarung sabung ayam. Teknik ayam pama asli dapat mematuk lawan hingga beruntun, pukulan sayap, dan pukul kaki yang keras mengarahkan kebagian tubuh lawan bagian vital.

Ayam Gostan

Ukuran ayam gostan lebih besar ketimbang ayam pama aslinya yang bisa mencapai 2,5-3 kg. Warna pada tubuhnya terbilang cantik dan mengkilap serta memiliki kaki yang lebih kecil. Teknik rahasia ayam gostan ini adalah cermat dalam menghindar serangan lawan.

Ayam Pama Malow

Ayam pama malow dikenal mempunyai tulang yang keras, besar dan bulu lebih tebal serta mempunyai berat tubuhnya mencapai 3.5kg. Kakinya lebih kecil, jari-jari kuku tajam, sisik kering dan warna lebih cerah. Ayam jenis ini menyerang sangat baik dan terarah tetapi selalu mengincar bagian kepala lawannya.

Ayam Rambong

Tulangan ayam rambong lebih besar jika dibandingkan dengan ayam pama asli dengan berat tubuh 2-3 kg. Bulu tubuhnya sangat indah dan tebal serta kaki kering berukura kecil.

Ayam Kradungton

Kriteria ayam kradungton mempunyai struktur tulang padat, keras dan besar dengan berat tubuh 3,3kg. Warna kaki hitam dengan ukuran kecil, kering dan bulat. Gaya bertarung yang dimiliki ayam jenis ini ialah menyerang dibagian tubuh lawan dengan menyakitkan ditambah kecepatan pukulnya.

Ayam Mabin

Ayam mabin mempunyai pertulangan besar dengan berat tubuh 3.2 kg. Kaki berwarna cerah, kering dan bulat. Pada bulunya cerah dan lebat. Gaya bertarung ayam mabin di arena adu ayam lebih pada kelincahannya dan loncatan yang tinggi sambil memukul lawannya dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Baca juga : Rahasia Kunyit Untuk Ayam Aduan Yang Belum Ketahui

Sekian pembahasan diatas mengenai jenis ayam pama yang berkualitas dalam sabung ayam. Semoga bisa dijadikan sebuah pedoman dan bisa mengenal ayam pama lebih dalam lagi. Selain melihat keunggulan yang dimiliki, tentu tidak cukup jika kurang diberikan perawatan yang baik. Hal ini tentu mempengaruhi kualiatas bertarungnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply