Get Adobe Flash player

^ Jenis Ayam Hamburg Berasal Dari Jerman Yang Mengalahkan Gaji Megabintang Real Madrid ^

Ayam Aduan Asal Jerman Yang Mampu Mengalahkan Gaji Pesepak Bola Megabintang

Anda tentu saja telah mengetahui bahwa pesepak bola megabintang klub Real Madrid, Christiano Ronaldo, tentunya mempunyai gaji yang sangat besar, dalam dunia sepak bola Ronaldo juga dikenal sangat luas dikarenakan skill serta juga pengalamannya dalam dunia sepak bola. Gaji pesepak bola yang satu ini juga dapat dikatakan akan membuat orang tidak dapat berkata-kata, tetapi kali ini terdapat sebuah berita yang memang cukup mengejutkan dari tim agen sabung ayam yang memperoleh informasi bahwa kali ini terdapat jenis ayam aduan termahal berasal dari Jerman yang berhasil mengalahkan gaji dari sang megabintang Real Madrid yakni Christiano Ronaldo pada tahun 2018.

 

 

 

Jenis ayam aduan Jerman satu ini lebih dikenal dengan sebutan adu ayam Hamburg, ayam tersebut berasal dari kota Hamburg serta paling ditakuti oleh ayam jenis lainnya yang terdapat di negara Jerman. Jenis ayam aduan yang berasal dari negara Jerman satu ini memang dapat dikatakan tidak begitu familiar serta juga tidak begitu dikenal namanya. Dikarenakan hingga saat ini jenis ayam aduan tersebut masih sangat langka serta jarang sekali ada dipasaran, disebabkan oleh kelangkaan pada ayam jenis satu ini sudah pasti anda akan sangat sulit untuk menemukannya pada saat ini.

 

Baca Juga : Minyak Ikan Mampu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Ayam Sabung

 

Menurut dari informasi yang dapat tim agen sabung ayam peroleh, dikarenakan ayam jenis Hamburg satu ini masih sangat langka sekali maka dari itu harga ayam tersebut juga dibanderol sangat mahal, bahkan telah dikabarkan melampaui batas nalar pada harga seekor ayam. Harganya juga tidak main-main apabila seorang pesepak bola megabintang Real Madrid yaitu 32 miliar perpekannya, ayam jenis yang satu ini dapat mencapai hingga 35 miliar per ekornya. Ciri dari seekor ayam aduan Hamburg juga biasa saja seperti ayam biasanya, yakni mempunyai berat tubuh hanya 2 hingga 3 kg saja, serta juga mempunyai bulu yang berwarna putih serta hitam seperti layaknya warna batik khas dari Indonesia.

Leave a Reply