Get Adobe Flash player

Jenis Ayam Aduan Filipina Menggunakan Taji Pisau

Jenis Ayam Aduan Filipina Menggunakan Taji Pisau

Jenis Ayam Aduan Filipina Menggunakan Taji Pisau

Ayam aduan filipina mempunyai kecepatan yang luar biasa namun pukulannya kurang bertenaga. Meskipun begitu, ayam aduan filipina kerap ditarungkan diarena sabung ayam menggunakan taji pisau buatan yang dapat melukai ayam aduan dengan cepat ataupun mati. Menang terliat sadis tetapi sudah menjadi sebuah tradisi di filipina yang menjadi pertarungan paling menyenangkan.

Ada banyak jenis ayam aduan filipina yang diikut sertakan untuk bertarung menggunakan pisau. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Berikut jenis ayam aduan filipina menggunakan taji pisau, antara lain :

Ayam Filipina Claret
Jenis ayam ini mempunyai kelincahan, agresif dan kecerdikan ketika bertarung di arena. Jika ingin mengenal ayam filipina claret bisa dilihat dari warna pada bulunya berwarna merah anggur serta disayapnya sedikit berwarna putih.

Ayam Filipina Roundhead
Ayam ini bukan keturunan American Game Fowls, namun keturunan dari Asia tidak seperti ayam aduan pisau lain. Gaya bertarung ayam filipina roundhead suka menhindar dan memiliki pukulan yang kuat serta agresif ketika sedang bertarung.

Ayam Filipina Whitehackle
Ayam aduan filipina whitehckle mempunyai daya serangan yang cukup, perhatanan kuat serta dikecepatannya serangannya. Ayam jenis ini dapat anda kenali melalui bulunya berwarna merah kekuningan,lurus dan mata merah.

Ayam Filipina Grey
Jenis ayam filipina grey ini dapat dilihat dari bagian lehernya pucat kekuningan serta bulunya berwarna putih. Ayam filipina grey sangat agresif dalam pergerakannya serta pukulannya kuat.

Ayam Filipina Albany
Jenis ayam ini dapat dilihat dari bagian dadanya yang berwarna hitam atau merah cerah. Gaya bertarung ayam filipina albany sering mengandalkan serangan balik dengan pukulan yang bertenaga serta kelincahannya.

Ayam Filipina Sweater
Ayam filipina sweater kerap tampilkan secara live untuk di adu ayam didalam arena. Ayam jenis ini dapat anda kenali melalui bagian dada berwarna merah dan panjang bulu ekornya. Ayam filipina sweater kurang kuat jika bertarung di udara, tetapi jika didarat ayam jenis ini sangat diunggulkan.

Ayam Filipina Brown Red
Jenis ayam ini mempunyai ciri berbadan membungkuk, mata hitam dan merah anggur pada bulu warnanya. Ayam filipina brown red kerap dikawin silangkan karena kemampuan tendangnya sangat baik.

Ayam Filipina Lemon
Ayam jenis ini berasal dari perkawinan silang antar ayam Butcher Claret dan Duke Hulsey. Adapun ayam lemon 84 yang paling dipilih para penggemar adu ayam karena keunggulannya yang berkualitas. Ciri ayam filipina lemon dapat dilihat dari kakinya yang berwarna hijau atau kuning serta mempunyai pukulan menyakitkan.

Demikianlah ulasan diatas mengenai jenis ayam filipina menggunakan taji pisau. Semoga dapat menjadi menambahkan wawasan dalam mengenal jenis ayam filipina tersebut, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply