Get Adobe Flash player

Daun Kelor Sangat Bermanfaat Bagi Ayam Aduan

Apakah anda mengetahui bahwa daun kelor sangat bermanfaat bagi ayam aduan? Daun kelor terdapat nutrisi yang baik berupa suplemen bagi ayam aduan. Biasanya daun satu ini dipergunakan untuk hal berbau mistik untuk mengusir mahkluk halus dan sebagainya.

Pada pertemuan kita kali ini, admin ingin memberikan informasi penting mengenai daun kelor yang bermanfaat bagi ayam aduan. Simak selengkapnya dibawah ini dengan seksama.

Kandungan daun kelor sangat banyak, banyak yang tidak mengetahuinya, karena itulah admin ulas abis agar peternak ayam dapat jadikan pedoman untuk merawat ayam aduan lebih baik lagi. Anda bisa berikan daun kelor pada ayam aduan karena kandungan protein saat baik terutama bagi ayam petarung yang akan bertandingan sabung ayam.

Daun kelor juga terdapat asam amino esensial yang cukup untuk bulu ayam aduan lebih indah serta mengkilap lebih alami. Ada pun omega3 dan omega6 serta kalsium, posfor untuk otot lebih kuat, vitamin A, antioksidan yang baik untuk ayam aduan.

Daun kelor bermanfaat untuk membugarkan organ hati ayam aduan karena kandungan arginin dapat memperkuat imunitas tubuh, metionin yang bagus untuk menyerap kolesterol dan lemak. Dapat juga untuk penyembuhan luka saat adu ayam karena kandungan nutrisi lengkapnya seperti vitamin c dan zat besi dan lainnya.

Demikianlah daun kelor sangat bermanfaat bagi ayam aduan, semoga dapat bermanfaat dan para peternak bisa terapkan dirumah agar ayam aduan anda lebih sehat dan bugar setiap saat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply