Get Adobe Flash player

Ciri Khas Ayam Pakhoy Asli Berkualitas Super

Ayam pakhoy merupakan ayam modern yang paling di gemari seluruh orang, termasuk di tanah air kita di Indonesia. Mungkin saja sebagian orang belum mengetahui kualitas ayam yang satu ini, tetapi ketika sudah mengenalnya lebih dalam mengenai ayam pakhoy, pasti ingin memilikinya. Mari simak selengkapnya ciri khas ayam pakhoy asli berkualitas super dibawah ini.

Ayam pakhoy berasal dari kota bangkok, Thailand yang menjadi generasi terbaru saat ini. Ayam ini sangat mematikan saat bertarung sabung ayam, karena itulah diberi nama pakhoy. Nama tersebt diambil dari bahasa Thailand yang bermakna pembasmi setan, setan disini bukan mahkluk gaib melainkan sebutan untuk ayam birma yang sangat kuat karena dapat menaklukkan ayam bangkok super pada masa lalunya.

Apabila dilihat dari fisik, ayam pakhoy dengan ayam bangkok mempunyai kemiripan. Ayam ini di rakit dari perkawinan silang antar ayam aduan lainnya sehingga memiliki tehnik, kecepatan, ketepatan memukul yang sangat sempurna. Karena itu ayam pakhoy ini bisa menjadi ayam yang bisa mengimbangi ayam birma, karena kedua ayam tersebut memiliki kecepatan dan ketepatan yang setara.

Di tanah air kita, ayam pakhoy sudah di kawin silangkan berkali-kali sehingga untuk menbedakan ayam bangkok asli dan ayam pakhoy akan sulit. Tetapi untuk mengetahui ciri khas ayam pakhoy asli berkualitas super dapat anda perhatikan rangkuman yang kami akan berikan agar anda bisa membedakannya dengan lebih mudah.

Berikut ciri khas ayam pakhoy asli berkualitas super yakni sebagai berikut :

  • Ayam pakhoy saat bertarung adu ayam, sering kali mendekati lawannya sebelum melancarkan teknik pukulannya. Ayam ini akan segera melakukan pergerakan yang sangat cepat kemudian akan memukul lawannya dengan pukulan telak.
  • Diwarisi pukulan yang kuat, ayam pahkoy ini akan menyerang dan mematuk dibagian leher lawannya.
  • Serangannya akan bertubi-tubi tanpa henti dengan kecepatan yang luar biasa, lawannya pun tidak sempat untuk membalas serangannya.
  • Kualitasnya yang super membuat lawannya tidak bisa mengikuti kecepatannya bahkan tehnik yang dilancarkan oleh ayam pakhoy ini.
  • Gaya bertarung ayam pakhoy ini selalu menyalip ke cela-celah sehingga lawan sangat sulit untuk menyerangnya.
  • Apabila ayam pakhoy terancam, akan segera mematuk kesegala arah dari tubuh, bahu, leher dan bulunya yang disertai pukulan mematikan miliknya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan diatas, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membedakan ayam pakhoy berkualitas super dengan ayam bangkok, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply