Get Adobe Flash player

Ciri – Ciri Yang Bisa Dikenali Pada Ayam Petarung Bertipe Jalu Dan Pukul

taji pukul

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam ini, ayam petarung terbagi menjadi dua tipe yaitu ayam petarung yang bertipe jalu dan pukul.

Ayam pearung yang bertipe jalu merupakan ayam petarung yang mempunyai gaya bertarung yang bisa menghasilkan pukulan yang sangat bervariasi. Namun, pukulanya tersebut tidaklah terlalu akurat untuk mengenai daerah vital lawannya.

Ayam petarung yang bertipe jalu biasanya juga disebut dengan ayam taji yang sering menjadi andalan para kalangan penghobi sabung ayam terutama di dalam pertarungan sabung ayam yang menggunakan taji seperti yang biasanya dilakukan oleh para penghobi adu ayam.

Sedangkan ayam petarung yang bertipe pukul ini merupakan seekor ayam petarung yang mempunyai gaya bertarung dengan pukulan yang sangat kuat dan mematikan serta juga akurat. Ayam petarung yang satu ini berbeda sekali dengan ayam petarung yang bertipe jalu, ayam petarun yang bertipe pukul biasanya sering memukul daerah – daerah vital lawannya.

Apabila Anda memiliki ayam pertarung yang seperti, maka latihlah setiap hari supaya memiliki pukulan yang lebih akurat sehingga ayam petarung tersebut bisa menjadi ayam petarung yang bertipe pukul yang sangat berkualitas.

Berikut di bawah ini adalah tabel ciri – ciri untuk mengenali ayam petaurng yang bertipe jalu dan pukul, yakni sebagai berikut:

Baca Ini : Ayam Kate Yang Tidak Boleh Diremehkan

Semoga dengan informasi yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai ciri – ciri yang bisa dikenali pada ayam petarung yang bertipe jalu dan pukul, semoga dengan informasi yang dapat kami ini bisa bermanfaat untuk Anda dengan memperbanyak pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply