Get Adobe Flash player

Ciri Ayam Jalon Yang BerBahaya Dalam Sabung Ayam

Ciri Ayam Jalon Yang BerBahaya Dalam Sabung Ayam

M8ko.com – Ayam jalon Sangat diminati oleh para peternak ayam aduan karena mempunyai pukulan yang akurat sehingga selalu mengenai lawannya saat melakukan serangan saat adu ayam di arena. Ayam jalon yang berwarna merah ini mempunyai postur tubuh yang tinggi serta mentalnya yang kuat yang tidak dimiliki ayam aduan lainnya.

Pada umumnya, sudah banyak jenis ayam aduan yang mempunyai gaya bertarung yang berbahaya tetapi berbeda pada warnanya, misalnya ayam wido, klawu geni, ayam blorok madu dan lainnya. Setiap ayam aduan juga bisa dikatakan ayam yang berbahaya, apabila ayam tersebut melancarkan serangan dengan tajinya, bukan menggunakan kaki.

Para peternak ayam pasti penasaran keunggulan lainnya yang dimiliki ayam jalon ini. Sebelum ingin memilikinya, para peternak harus mengetahui ciri ayam jalon yang berbahaya dalam sabung ayam yang bisa tumbangkan lawannya dengan waktu yang singkat.

Berikut ciri ayam jalon yang berbahaya dalam sabung ayam, yakni sebagai berikut :

  • Ayam jalon mempunyai kelincahan yang luar biasa, anda bisa lihat dari tubuh yang keras, padat dan ekornya menjulang keatas namun ujungnya kearah kebawah.
  • Ayam jalon memiliki bentuk paha pipih serta bulat dengan gaya bertarungnya menggunakan taji.
  • Letak taji ayam jalon yang sempurna pada umumnya di bagian jari belakang serta ke atas ujung tajinya yang mengarah di jari belakangnya.

Ciri ayam jalon yang berbahaya diatas bisa menumbangkan lawannya dengan mudah, karena keunggulan yang dimilikinya. Ayam jalon ini mengalahkan lawannya kurang dari sepuluh pukulan saja. Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai ciri ayma jalon yang berbahaya dalam sabung ayam. Semoga dapat bermanfaat bagi anda serta bisa memilih ayam jalon sebagai ayam aduan anda berikutnya, sekian dan terima kasih.

 

 

Leave a Reply