Get Adobe Flash player

Cara Membuat Paruh Ayam Menjadi Keras Dan Runcing

sabung ayam

Sabung Ayam – Mematuk merupakan salah satu gerakan yang sangat umum sekali digunakan oleh ayam, baik itu digunakan untuk mengambil makanannya ataupun mematuk lawan yang ditemuinya. Oleh karena itulah patukan yang dimiliki oleh ayam akan sangat penting sekali bila ayam tersebut akan digunakan sebagai ayam tarung. Karena dengan patukannya yang keras bisa menyebabkan lawannya terluka dan memicu ayam tersebut untuk mengantarkan pukulan yang keras ke tubuh lawannya. Semakin keras patukan yang dimiliki oleh ayam akan bisa membuatnya semakin pula dapat melancarkan pukulan yang lebih keras.

Untuk bisa membuat ayam memiliki patukan yang keras tentu saja tidak akan terlepas dengan paruhnya. Paruh yang baguslah yang akan membuat ayam tersebut memiliki patukan yang kuat. Sehingga cara paling umum yang dapat anda lakukan adalah dengan membuat paruh ayam tersebut menjadi keras dan runcing. Dengan paruh keras dan runcing akan membuatnya menjadi sosok yang mengerikan dalam arena sabung ayam.

Untuk membuat paruh ayam menjadi keras dapat anda lakukan dengan memberikan ayam tersebut mengkonsumsi jenis makanan yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Hal itu dengan otomatis akan memperkeras paruhnya. Lalu kemudian juga digosokkan dengan menggunakan bawang putih yang sudah anda bersihkan dari kulitnya. Lakukan hal ini secara rutin, terutama pada hal konsumsi karena akan berefek baik di kemudian harinya.

Lalu untuk membuat paruhnya menjadi runcing tentu saja dapat dengan mudah anda lakukan dengan mengamplas paruh dari ayam tersebut. Amplaslah dengan perkiraan yang matang sehingga tidak terkena bagian urat dari ayam tersebut. Anda dapat mengamplas paruh ayam anda sesuka hati anda, sehingga semakin runcing anda bisa buat maka akan semakin berbahaya pula serangan yang dihasilkannya saat sedang adu ayam. Namun perlu diketahui pula agar tidak membuat ketebalan paruh tersebut terlalu tipis, karena bisa kemungkinan paruh patah ketika terbentur dengan keras. Bijaksanalah dalam membentuk paruh ayam kesayangan anda!

Leave a Reply