Get Adobe Flash player

Bukti Dari Ciri Adu Ayam Bangkok Yang Mematikan

Bukti Dari Ciri Adu Ayam Bangkok Yang Mematikan

Sabung Ayam – Biasanya ayam bangkok yang memiliki ciri – ciri seperti ini pasti akan bisa membuat lawannya lari ketakutan atau tumbang tanpa membutuhkan waktu yang lama. Hal ini tentu bisa Anda ketahui, karena ayam yang satu ini memiliki ciri – ciri yang sangat berbeda sekali dengan ayam bangkok pada umumnya. Baik itu dari kemampuan, teknik bertarung, kecepatan, kekuatannya ini tidak ada tandingannya. Hal inilah yang membuatnya semakin diincar oleh para penggemar sabung ayam lainnya.

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan ciri dari adu ayam bangkok yang mematikan yang memang sudah terbukti, yaitu sebagai berikut:

 

Bukti Dari Ciri Adu Ayam Bangkok Yang Mematikan

 

 

  1. Memiliki tulang leher yang sangat rapat di setiap ruasnya antara tulang lehernya dengan badannya. Hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa disinilah letak dari kekuatan seekor ayam. Dengan struktur tulang yang rapat pastinya akan membuat ayam tersebut lebih kuat dalam menyerang maupun bertahan.
  2. Memiliki postur tubuh yang kekar yang mulai dari leher sampai ekornya yang jika Anda memegangnya maka akan terasa padat dan keras sekali.
  3. Memiliki paha yang besar yang disertai dengan tulang paha yang besar juga. Ciri seperti ini mencerminkan ayam tersebut memiliki pukulan yang kuat dan mematikan serta juga memiliki kuda – kuda yang kuat dalam menahan pukulan lawannya.
  4. Memiliki tulang dan bentuk jari kaki yang panjang dan juga tajam. Ciri seperti ini menandakan ayam tersebut bisa memberikan pukulan yang kuat yang sangat menyakitkan bagi lawannya.
  5. Memiliki sisik bagian kaki yang halus dan tidak kasar yang juga sudah tersusun secara rapi.
  6. Memiliki sisik bagian jari kakinya yang pecah – pecah di setiap ujung jari kakinya. Ayam dengan ciri jari kaki seperti ini dipercaya bisa menghilangkan mental bertarung dan konsentrasi lawannya.
  7. Memiliki sisik jari kaki yang terbelah menjadi dua di jari kaki tengahnya. Biasanya ayam seperti ini pasti akan bisa memberikan pukulan yang kuat dan akurat ke bagian leher dan kepala lawannya.

Baca Ini : Cara Mengatasi 9 Jenis Penyakit Ayam Petarung

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai bukti dari ciri adu ayam bangkok yang mematikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply