Get Adobe Flash player

Beberapa Cara Ayam Bangkok Menyerang Lawan Saat Sedang Adu Ayam

Beberapa Cara Ayam Bangkok Menyerang Lawan Saat Sedang Adu Ayam

Beberapa Cara Ayam Bangkok Menyerang Lawan Saat Sedang Adu Ayam

 

Beberapa Cara Ayam Bangkok Menyerang Lawan Saat Sedang Adu Ayam

 

Sabung Ayam – Bagi para pecinta dari pertandingan sabung ayam, maka tentu saja anda semua akan mengenal yang namanya ayam bangkok. Ayam bangkok memanglah merupakan jenis ayam aduan yang paling terbaik saat ini. Tentunya dengan kualitas yang dimilikinya membuat ayam ini memang layak untuk disebut sebagai yang terbaik.

Ayam bangkok juga sangat dikenal memiliki cara menyerang yang sangat bervariasi. Namun tidak semua cara menyerang tersebut bisa dimiliki oleh semua ayam bangkok, karena hal itu akan dipengaruhi oleh indukan dan latihan yang dimiliknya. Tentu saja setiap cara menyerang akan memiliki efek buruk bagi setiap ayam lawan yang menerimanya.

Sehingga dengan begitu, di sini akan menjelaskan beberapa cara menyerang yang dimiliki oleh ayam bangkok. Apa saja caranya itu ?

1. Cara Menyerang Tembak

Cara menyerang yang satu ini merupakan cara menyerang yang paling jarang digunakan oleh ayam bangkok. Namun, efek yang dimiliki oleh serangan ini sangatlah kuat sekali dan satu serangan telak bisa langsung merobohkan lawan yang menerimanya.

Serangan seperti ini dapat dilakukan dengan sempurna bila ayam yang menjadi lawan sedang dalam kondisi lengah ataupun memiliki gerakan yang lembat. Karena untuk melancarkan serangan ini akan membutuhkan yang namanya pembidikan atau akurasi serta pemusatan serangan dalam sekali serangan saja. Serangan ini bisa membuat ayam bangkok menjadi pemenang dalam pertandingan sabung ayam.

2. Cara Menyerang Beruntun

Serangan yang dihasilkan dari cara menyerang rentet adalah ayam bangkok melancarkan serangan tanpa henti dalam beberapa saat. Serangan seperti ini biasanya dilancarkan oleh ayam yang memiliki sifat agresif yang tinggi dan didukung juga dengan kecepatan yang tinggi. Sehingga serangan ini akan sangat mematikan sekali bila lawan yang menerima serangan memiliki pertahanan yang rendah.

3. Cara Menyerang Nyedot

Gaya bertarung yang seperti ini merupakan cara dimana ayam akan melancarkan serangan patukan terlebih dahulu pada jengger bawah lawannya. Setelah berhasil mendapatkan tangkapan jengger tersebut, kemudian ayam bangkok tersebut akan melancarkan serangan lanjutan yang berupa tendangan yang terpusat. Hasil dari serangan ini sangat baik dan biasanya akan telak mengenai bagian tubuh lawan adu ayam.

Baca juga : Mengenal Ciri Ayam Bangkok Jagoannya Pertandingan Sabung Ayam

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan oleh ayam bangkok saat menyerang lawannya pada pertandingan adu ayam. Sebenarnya terdapat berbagai macam cara menyerang lainnya yang dimiliki oleh ayam bangkok. Namun cara yang disebutkan di atas ini merupakan cara yang paling baik untuk bisa dikuasai oleh ayam anda sehingga membuatnya menjadi sangat mematikan saat bertarung.

Leave a Reply