Get Adobe Flash player

Ayam Termahal di Dunia Hingga Jutaan Rupiah

judi sabung online

Bagi pecinta adu ayam bangkok mendarah daging, masalah uang sering tidak menjadi halangan untuk bisa memiliki seorang pejuang ayam yang bisa menang di setiap kali pertandingan. Biaya perawatan ayam bangkok mulai dari anak-anak anjing sampai siap untuk melawan tinggi, atau dunia yang paling mahal harga bangkok ayam meskipun keliru sebagai tantangan mereka sendiri. Salah satu contoh yang bisa ditemukan misalnya seperti masalah yang akan menjadi bangkok ayam yang paling mahal yang dijelaskan dalam artikel ini, yaitu:

1. Rambo (93 Juta)
Rambo adalah nama dari sabung ayam bangkok lokal memiliki seseorang botoh daerah lama Purwokerto, Jawa Tengah. Meskipun bertubuh kecil dan sisi fisik dapat disebutkan tidak memberi Anda kepercayaan diri, tetapi ketika dicocokkan, rambo dapat menaklukkan juara ayam awal menjadi lebih 2 air (putaran).

pukulan sering dipasang pada membuat lawan gugup ia dianugerahi penghargaan terbanyak. Kebanyakan akhir zaman, juara Purwokerto ayam bangkok yang dijual oleh pemiliknya dengan harga 93 juta rupiah. Harga yang membuat Rambo dinominasikan bangkok ayam paling mahal yang pernah dijual belikan di Indonesia.

2. Gundul (75 Juta)
Menurut nama yang sama, adu ayam bangkok ini memiliki kepala botak. Thailand asli darah diimpor ayam mengalir di tubuhnya untuk membuatnya begitu lincah ketika dicocokkan. Dalam bermain, ia sering mengalah di babak awal mengalir keluar dari lawannya serta baru 2 listrik dironde ia berdebar liar setiap sisi kepala lawan tarungnya penting.

gaya bertarung sehingga membuat botak tidak pernah dikalahkan. Waktu terbaru dia menjual 75 juta rupiah untuk satu orang tua di Talang botoh Jawa, Lampung Selatan. Orang mati botak sekarang karena usia, namun, memiliki banyak keturunan bapak botak dan memiliki karakter dan gaya bertarung yang hampir sama dengan ayahnya.

3. Brumbun (75 Juta)
Brumbun adalah adu ayam bangkok blorok madu lokal yang dimiliki penggemar seseorang di Blitar, Jawa Timur. bertubuh besar, tulang yang kuat, dan beberapa sisi fisik lain dari tubuhnya begitu persis dengan juara bangkok ayam katuranggan benar-benar sangat mendukung kemahirannya bermain waktu.

Sekarang Brumbun pensiun dari lapangan permainan. Dia membuat indukan nya oleh pemiliknya untuk menghasilkan keturunan yang unggul setelah itu. Tidak pernah menawar 75 juta rupiah oleh seseorang botoh make Brumbun Bali jadi salah satu kandidat di antara bangkok ayam yang paling mahal di dunia.

4. Ireng (80 Juta)
Menurut nama yang sama, salah satu sabung ayam bangkok termahal memiliki jet bulu hitam di seluruh tubuhnya. Dia adalah ayam yang sengaja dihadirkan bangkok diimpor langsung dari Thailand. tubuh kokoh dan tahan kuat untuk pukulan begitu mengagumkan, serangan tengah tidak dapat dihitung jalunya sepele.

Ireng berasal dari juara ayam pemenang di Thailand. Untuk membawanya ke Indonesia, salah satu botoh dari Jambi untuk menghabiskan sekitar 80 juta rupiah.

5. Jalak (120 Juta)
Jalak bahwa ayam lokal berules wido. Dalam hal penampilan fisik, memang tidak begitu memberikan keyakinan untuk bisa masuk dalam kelompok sabung ayam bangkok termahal dunia. Namun, ketika Anda melihat bagaimana ia bertarung serta langkah-langkah untuk membuat lawan berlutut saya percaya Anda akan kagum.

Starling bahkan sudah berhasil menggulingkan 7 bangkok impor ayam dan ayam saigon 2. Catat keberhasilan yang membuat ayam pernah menawar untuk $ 120 juta diakui memiliki keberuntungan pukulan yang mematikan.

6. Brajamusti (250 Juta)
Brajamusti yaitu sabung ayam bangkok dunia yang mengagumkan. Meniup dipunyainya persis sama dengan mantra Brajamusti terkenal di seluruh pelosok nusantara. Ketika telah turunkan pada pertandingan lapangan, yang tidak perlu pada 1 putaran, Brajamusti pasti bisa membuat KO lawannya. Baru-baru ini ia menawar sehargan 250 juta rupiah. Tapi oleh pemiliknya yang berasal dari harga dikata Lampung Selatan masih sangat murah untuk juara kelas ayam Brajamusti.

Perlu tahu apakah Brajamusti tidak pernah memenangkan kejuaraan di arena 1 juara permainan Sabung ayam cocok di Thailand. Sejak kemenangan itu, Brajamusti ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Nah, itulah bangkok ayam yang paling mahal paling dunia terdaftar dalam sejarah sabung ayam bangkok Indonesia. harga tinggi dari ayam di atas telah pasti bisa menjadi gambaran keganasan bagaimana mereka ketika bertarung di lapangan permainan. Mudah-mudahan suatu saat kita dapat mencetak ayam sebagai juara mereka.

Leave a Reply