Get Adobe Flash player

Ayam Bangkok Berkualitas Dilihat Dari Cirinya

Bagaimana ayam bangkok bisa meraih juara dalam ajang sabung ayam? Apa saja yang diperhatikan agar bisa lebih maksimal saat bertarung di arena? Para penghobi adu ayam harus melihat cirinya yang berkualitas agar bisa mencapai hal itu semua. Meskipun ayam bangkok tersebut sangat baik kebugarannya tetapi kemampuannya dibawah standart maka bertarung pun akan sulit dimenangkan.

Apakah kalian tau, bahwa tulang yang pada ayam sangat mempengaruhi saat bertarung. Apabila tulangan pada tubuh ayam sempurna maka pergerakan ayam akan lebih bebas dan mempunyai kekuatan yang lebih besar. Admin ingin menjelaskan beberapa artikel yang menarik untuk penggemar adu ayam kenali ciri ayam yang berkualitas yang berpeluang menangkan pertandingan di arena.

Berikut ayam bangkok berkualitas dilihat dari cirinya, yakni sebagai berikut :

Sambungan Tulang Leher Dan Badan
Ayam yang berkualitas dapat anda lihat dari sambunga tulang leher dan badannya lebih tersusun rapi yang merupakan titik kekuatan ayam bangkok saat ingin menyarang maupun bertahan dari lawannya. Apabila ayam bangkok yang sambungan tulang leher dan badan tidak rapi, biasanya ayam lebih mudah kelelahan saat bertarung sabung ayam.

Kerangka Tulang Ayam
Ayam bangkok yang berkualitas mempunyai kerangka tulang ayam sempurna pada leher hingga ke ekornya yang keras, panjang, tulangan ekor rapat dan besar.

Tulang kaki Ayam
Pada paha tulang kaki ayam pada umumnya lebih besar untuk yang berkualitas serta betis pada tulangnya juga panjang. Ciri seperti ini memiliki persiapan yang matang saat ingin menyerang ataupun menhindari pukulan lawan. Saat terkena pukulan pun tidak akan langsung jatuh karena kuda-kudanya sangat matang.

Tulang Jari Kaki
Tulang jari kaki yang berkuatlias dapat anda lihat dari cirinya yang lebih panjang dan meruncing. Pukulan yang disertai tulang jari kaki yang berkualitas dapat menyakiti lawan dengan kegesitannya.

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan mengenai ayam bangkok berkualitas dari cirinya. Semoga dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi buat anda dalam memilih ayam yang berkualitas agar bisa menjadi jawara di arena sabung ayam.

Leave a Reply