Get Adobe Flash player

^ Apa Saja Fakta Unik Mengenai Ayam Sabung Bangkok? ^

Ternyata Ayam Aduan Bangkok Memiliki Berbagai Fakta Yang Unik

Banyak sekali fakta mengenai keunikan ayam sabung bangkok, selain dari digunakan untuk bertarung dalam dunia sabung ayam. Ayam aduan bangkok juga memiliki keunikan yang harus kita ketahui serta kita kaji. Dalam kesempatan kali ini admin akan menerangkan fakta menarik yang terdapat dalam ayam terutama ayam sabung bangkok. Dikarenakan hal tersebut telah mewakili sebagian besar dari semua keunikan ayam sabung bangkok terutama yang untuk bertarung dalam dunia sabung ayam. Harus kita ketahui bahwa fakta menari ayam sabung bangkok yang akan kita bahas dalam kali ini yaitu mengenai sejarah ayam yang memiliki sayap namun tidak dapat berterbang serta yang lain sebagainya.

 

5 Fakta Unik Tentang Ayam Sabung Bangkok Perlu Anda Ketahui

 

1) Ayam Merupakan Hewan Pemakan Segalanya

Mungkin dari sebagian orang yang sebagai penghobi ayam aduan masih belum semuanya mengetahui bahwa ayam sabung bangkok kita ternyata merupakan pemakan segalanya. Sehingga apa saja yang ada didepannya akan dilahapnya alias dimakan. Sebuah contoh misalnya ayam sabung kita dikasih beras maka dia dengan senantiasa akan memakannya dengan lahap. Bahkan dari beras menjadi nasi lalu nasi aking ataupun arak menurut bahasa Jawa ayam sabung kita akan sangat suka melahapnya. Lalu apabila kita memiliki daging atau belut dan udang baik itu yang masih mentah ataupun telah matang maka ayam sabung akan suka serta melahap makanan tersebut. Lalu coba berikan dedaunan semisalnya daun pisang ataupun rumput serta sebaginya maka ayam sabung tersebut juga akan menyantapnya.

 

2) Ayam Memiliki Sayap Namun Tidak Bisa Terbang

Yang dimana semua tentu saja mengetahui bahwa ayam memiliki sayap serta sama persis dengan burung. Dikarenakan antara ayam serta burung merupakan satu keluarga. Tetapi pertanyaannya yaitu kenapa burung bisa terbang namun ayam tidak bisa. Nah inilah yang akan kita ulas. Ternyata ulasannya sangat singkat sekali. Bahwa ayam tersebut memiliki sayap dikarenakan bentuk sayapnya lebih pendeik serta kecil. Maka tidak sesuai dengan postur tubuhnya, sehingga ayam tidak dapat terbang. Hal tersebutlah yang membuat unik pada ayam satu ini.

 

 

 

3) Ayam Sabung Bangkok Merupakan Pelari Yang Handal Sekali

Tidak percayakah? Coba saja buktikan! Disaat para pembaca ingin menangkap adu ayam, apalagi ayam sabung bangkok maka kita akan dibuatnya menjadi ngos-ngosan, dikarenakan ayam memiliki fisik lari yang sangat kuat serta hebat sekali. Sehingga tidak semudah itu menangkapnya.

 

4) Ayam Bangkok Memiliki Kaki Yang Sangat Kuat

Coba anda perhatikan, bahwa kaki pada ayam sabung sangat kecil apabila dibanding dengan tubuhnya yang begitu besar. Tetapi disaat kaki ayam tersebut mampu menahan beban bahkan dalam ayam sabung bangkok mampu menahan serta menggunakan kakinya sebagai senjata paling utama untuk menghancurkan musuhnya.

 

Baca Juga : Ayam Mutiara Istimewa Yang Bekerja Keras Berbuah Manis

 

5) Ayam Seringkali Dikatikan Dengan Berbagai Hal Negatif

Kata ayam biasanya sering sekali dikatikan dengan berbagai hal yang tidak mengenakan misalnya ayam kampus, tulisannya sangat mirip dengan kaki ataupun ceker ayam, bahkan ada juga yang bilang muka kita mirip sama ayam, berarti kita kan sangat jelek.

Leave a Reply