Get Adobe Flash player

^ Analisa Tentang Pukulan Ayam Sabung Yang Mematikan ^

Rasa ingin tahu mendalam mengenai cara menganalisa tentang pukulan ayam aduan bangkok serta pukulan ayam lokal yang membuat tim agen sabungayamonline368.com mencari tahu lebih dalam serta memperhatikan lebih banyak laga pertandingan serta gerak-gerik ayam petarung. Sekilas anda tentu akan berpikir bahwa ayam petarung akan lebih banyak memukul adu ayam lawannya dengan menggunakan pada sisi kaki depan ayam tersebut.

 

Apakah Pukulan Ayam Aduan Mematikan Tersebut Menggunakan Sisi Kaki Depan?

Dalam beberapa video yang mungkin sudah anda tonton pada pertarungan sabung ayam, sekilas anda tentunya akan berpikir bahwa ayam aduan akan memukul dengan menggunakan bagian kaki depannya. Hal tersebut memang benar bahwa ayam aduan yang terdapat di dalam beberapa video sabung ayam kebanyakan memang memukul ayam lawannya dengan menggunakan sisi kaki depannya. Sebanyak kurang lebih 70 persen pukulan ayam aduan pada ayam lawannya akan menggunakan sisi kaki depannya, tetapi berdasarkan analisis dari tim sabungayamonline368.com 30 persen pada pukulan ayam aduan yang tidak menggunakan sisi kaki depan akan lebih mematikan.

 

Apa Yang Membuat Ayam Aduan 30% Pukulannya Akan Lebih Mematikan?

Ayam aduan yang lebih banyak memukul ayam lawannya dengan cepat sekilas memang terlihat mematikan tetapi biasanya dalam pukulan cepat tersebut tidaklah terlalu terarah serta tidak cukup kuat untuk bisa merobohkan ayam lawannya. Dari peluang yang dimiliki ayam aduan dengan menggunakan 30 perdsen kemampuan pukulannya yang menggunakan sisi belakang kaki akan lebih berbahaya daripada dengan 70 persen pukulan yang cepat menggunakan sisi depan kakinya. Pukulan yang dengan menggunakan sisi kaki belakangnya akan lebih mematikan dikarenakan pada sisi belakang kaki ayam aduan mempunyai jalu yang cukup tajam sehingga bisa menembus titik vital pada lawannya. Membahas mengenai titik vital ayam petarung, memang benar adanya bahwa ayam petarung mempunyai titik lemahnya serta mampu merobohkan lawan sewaktu-waktu apabila terkena tepat pada sasaran.

 

Terdapat 4 Titik Vital Dalam Ayam Petarung, Yaitu :

* Bagian Atas Mata / Pelipis (Alis)
Pada bagian yang satu ini adalah titi vital yang pertama, karena ayam petarung pada umunya akan menyerang di bagian atas kepala sera posisi yang dekat dengan mata. Pukulan tersebut memang tidak bisa membuat ayam lawannya langsung jadi KO. Tetapi apabila terkena pukulan satu ini maka lawannya akan tidak bisa melihat bahkan menjadi buta.

* Bagian Antara Kepala Serta Leher / Pundak
Pada bagian titik ini, ayam aduan anda akan mampu membuat lawannya terkapar serta bahkan tidak bisa bangung lagi untuk meneruskan pertarungannya. Pada titik tersebut ayam musuh akan dibuatnya menjadi sempoyongan serta merusak konsentrasi dan keseimbangan musuhnya.

* Bagian Antara Badan Serta Leher / Punggung
Apabila ayam aduan anda dapat memukul musuhnya pada titik yang satu ini, maka ayam lawannya akan bisa kehilangan konsentrasi serta terkapar tidak berdaya.

* Sambungan Pada Kaki Serta Tulang Paha Belakang
Apabila ayam aduan anda berhasil memukul pada bagian yang ini, maka ayam lawannya akan merasakan sangat linu dibagian titik tersebut serta sangat sulit untuk berdiri.

 

Baca Juga : Melatih Ayam Bangkok Agar Memiliki Pukulan Maut

 

Kemudian tentang pukulan ayam aduan yang mematikan, biasanya untuk bisa memberikan pukulan yang mematikan harus mempunyai ancang-ancang yang baik sebelum melakukan suatu pukulan. Latihan serta dasar dan perawatan ayam petarung yang bagus juga akan menjadi salah satu faktor mendasari ayam aduan tersebut mempunyai kemampuan tarung serta pukulan mematikan yang mampu membuat musuhnya KO seketika. Perawatan yang paling baik untuk taji / jalu ayam aduan juga termasuk penting sekali mengingat 30 persen peluang besar pada ayam aduan yang menggunakan pukulan pada sisi belakang kakinya beserta taji yang akan sangat mematikan.

Leave a Reply