Get Adobe Flash player

^ 7 Ciri Ayam Aduan Bangkok Super Ganas Mematikan ^

Ayam aduan bangkok dengan 7 ciri khas merupakan ayam petarung yang memiliki kemampuan atau teknik bertarung yang bisa membuat ayam lawannya kabur tuanggang langgang hanya dalam waktu singat saja. Mengenai ciri khas, gaya tarung, teknik dengan ciri postur tubuh ayam aduan bangkok memang masing-masing berbeda. Adapun terdapat yang paling terkenal tidak ada tandingannya dalam segi kegesitan serta tekniknya adalah ayam aduan bangkok Birma, sehingga ayam aduan jenis ini sangat banyak sekali diminati oleh para pecinta sabung ayam.

Berikuti ini adalah merupakan 7 ciri khas ayam aduan bangkok super ganas mematikan secara singkat. Adapun ciri ayam aduan bangkok super yaitu berpenampilan bringas dengan pukulan yang mematikan serta akurat. Sedangkan untuk adu ayam aduan bangkok super ganas mematikan bisa dilihat dari beberapa faktor, yang dimulai dari kepala, postur tubuh, leher dan bentuk kaki. Kriteria dalam ayam aduan bangkok super ganas mematikan tidak dimiliki oleh ayam petarung jenis lainnya. 7 ciri khas ayam aduan bangkok super ganas mematikan, sebagai berikut :

* Tulang Leher
Struktur dalam sambungan pertulangan yang sangat rapat disetiap ruasnya antara badan dan tulang leher. Disitulah letak sumber kekuatan tenaga ayam petarung. Dengan struktur pertulangan yang kuat dan rapat lebih cenderung dalam penyerangan dan pertahanan.

 

* Postur Tubuh
Dengan memiliki postur tubuh yang sangat kekar, dari leher hingga ekor tampak berbentuk memanjang. Jika dipegang akan terasa berbobot dan padat. Sambungan pertulangan dari tubuh serta ekor juga kuat dan rapat.

 

* Tulang Kaki
Mempunyai paha yang besar dengan pertulangan yang besar. Hal tersebut menandakan ayam petarung ini mempunyai pukulan yang keras serta mematikan dan memiliki kuda-kuda yang kuat dalam hal menahan pukulan dari lawannya. Apabila diraba betis ayam petarung tersebut akan terasa padat, berisi dan keras.

 

* Jari Kaki
Memiliki tulang jari kaki dan bentuk jari kaki yang panjang serta meruncing. Hal tersebut mengisyaratkan pukulan kakinya sangat menyakitkan dan keras.

 

* Sisik Mulus
Apabila ayam aduan ini memiliki sisik yang mulus dipastikan ayam aduan bangkok seperti ini menjalin kekuatan sangat besar serta sangat susah untuk dikalahkan.

 

* Sisis Pecah
Memiliki sisik pecah dalam setiap ujung jari yang terletak dekat kuku ayam pertarung, dipastikan ayam aduan ini mempunyai pukulan yang bisa merusak konsetrasi serta sangat keras bahkan menurunkan mental bertarung ayam lawannya.

 

Baca Juga : Ciri Ayam Bangkok Berkualitas Super Dalam Berlaga

 

* Sisik Terbelah Dua
Apabila kaki ayam aduan bangkok mempunyai sisik terbelah dua di bagian jari tengah atau jari samping, maka bisa dipastikan ayam tersebut mempunyai pukulan yang akurat dan keras pada bagian kepala dan leher ayam lawannya.

Leave a Reply