Get Adobe Flash player

3 Metode Latihan Yang Bisa Anda Berikan Pada Adu Ayam Anda

3 Metode Latihan Yang Bisa Anda Berikan Pada Adu Ayam Anda

Sabung Ayam – Ayam yang hebat dan tangguh merupakan ayam yang paling digemari oleh para penghobi sabung ayam. Ayam ini bisa dikatakan hebat dan tangguh karena ia bisa menumbangkan lawannya hanya dengan sekali pukulan saja. Tentu saja juga dilengkapi akurasi pukulan yang sangat tinggi, sehingga jarang ada pukulannya yang tidak mengenai sasarannya.

Selain teknik bertarung yang hebat yang berasal dari bawaannya ini dan juga pakan yang berkualitas ini juga sangat berpengaruh dalam menjadikan ayam tersebut sebagai ayam yang hebat dan tangguh. Di samping itu, pemberian metode latihan yang tepat dan secara rutin ini juga sangat menentukan ayam tersebut menjadi ayam yang kuat dan tangguh.

Berikut di bawah ini ada 3 metode latihan yang bisa Anda berikan pada adu ayam Anda, yaitu sebagai berikut:

  1. Latihan Berenang

Latihan berenang ini dipercaya merupakan salah satu cara yang ampuh untuk melatih kekuatan adu ayam tersebut supaya bisa memiliki kekuatan pukulan yang kuat nantinya. Selain kuat ayam ini juga akan memiliki nafas yang kuat juga. Dengan memiliki kaki yang kuat maka ia akan bisa menumbangkan lawannya hanya dengan sekali pukulan saja. Pemberian latihan ini bisa Anda berikan dengan cara menyiapkan sebuah bak air yang cukup besar untuk ayam tersebut berenang, lalu masukkan ayam tersebut ke dalam bak tersebut dan Anda hanya tinggal mengawasinya saja. Pemberian latihan ini bisa Anda berikan selama 30 menit. Setelah itu, bisa Anda langsung menjemurnya. Apabila latihan in Anda berikan sebulan sebelum ayam tersebut bertarung dan secara rutin, maka nantinya pada saat pertarungannya ayam ini akan memiliki kekuatan pukulan dan nafas yang kuat.

 

3 Metode Latihan Yang Bisa Anda Berikan Pada Adu Ayam Anda

 

 

  1. Latihan Lari

Setelah latihan berenang, Anda juga bisa melanjutkannya dengan memberikan latihan lari. Latihan ini juga bisa Anda berikan dengan cara membuatnya berlari mengitari lawannya. Apabila latihan ini Anda berikan secara rutin, maka ayam tersebut akan bisa membentuk ototnya sampai ke tingkat maksimal dan bisa menghasilkan kekuatan pukulan yang luar biasa yang bisa sampai mengakibatkan kematian pada lawannya yang terkena pukulannya.

  1. Latihan Menekan

Latihan yang terakhir yang bisa Anda berikan padanya adalah latihan menekan. Latihan ini bisa Anda lakukan dengan cara menekannya sampai ke bawah sampai ayam tersebut setengah berdiri, lalu Anda arahakan ia untuk jalan maju kedepan dan kebelakang. Latihan yang satu ini juga memiliki tujuan untuk membuat kaki ayam tersebut menjadi kuat dan sekeras baja pastinya.

Baca Ini : Manfaat Yang Bisa Diberikan Bekicot Untuk Adu Ayam

Semoga dengan informasi yang satu ini mengenai 3 metode latihan yang bisa Anda berikan pada adu ayam Anda ini bisa membantu Anda dalam memberikan latihan kepada ayam kesayangan Anda dan sekaligus menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply